Kapolresta Malang AKBP Hoirudin Hasibuan saat berduet dengan Astrid (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Kapolresta Malang AKBP Hoirudin Hasibuan saat berduet dengan Astrid (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Suasana puncak ulang tahun Kabupaten Malang sekaligus launching buku digital Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna persembahan MalangTIMES digelar dengan kemasan apik di Pendopo Kabupaten Malang malam ini, Selasa (28/11/2017). 

Dengan suguhan berbagai macam kesenian, mulai dari Tari Kecak khas Bali, serta pertunjukan drama pewayangan Rama Shinta, semakin membuat gelaran istimewa Kabupaten Malang tersebut begitu meriah.

Terlebih lagi, ketika ada penampilan artis ibukota Astrid yang berduet dengan Kapolres Malang Kota AKBP Hoirudin Hasibuan dan juga Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan.

Dalam duet tersebut, tembang dari Iwan Fals yang berjudul Yang Terlupakan menjadi persembahan indah dari keduanya.

Sementara itu, Kapolres Malang Kota yang berduet dengan artis yang sukses dengan single Jadikan Aku Yang Kedua tersebut, membawakan lagu Hampa dari penyanyi Ari Lasso.

Di tengah duet maut tersebut, tak pelak juga memantik para hadirin yang hadir, dimana kesemuanya rata-rata adalah aparatur pemerintahan juga bernyanyi bersama, sehingga suasanapun tak nampak Hampa seperti judul lagu itu.

"Entah dimana, dirimu berada, hampa terasa diriku tanpa dirimu, apakah di sana kau rindukan aku, seperti diriku yang selalu merindukanmu," sepenggal lirik yang dinyanyikan Kapolresta Malang bersama artis ibukota itu.

Usai bernyanyi, Kapolresta Malang AKBP Hoirudin Hasibuan tak lupa juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Malang, dan berharap dengan bertambahnya umur, Kabupaten Malang bisa semakin maju dalam segala hal.