Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sempat Pamit Akan Bunuh Diri, Kuli Bangunan Mulyorejo Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

24 - Nov - 2017, 16:13

Kondisi korban yang tak bernyawa usai gantung diri dalam posisi jongkok (Humas Polres Malang Kota)
Kondisi korban yang tak bernyawa usai gantung diri dalam posisi jongkok (Humas Polres Malang Kota)

MALANGTIMES- Seorang kuli bangunan bernama Sutomo (37) warga Jalan Budi Utomo, No 24 RT2/RW6, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, ditemukan tewas mengakhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri di dapur rumahnya, Jumat (24/11/2017).

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya M.Afandi (25) sudah dalam kondisi tergantung dan sudah tak bernyawa dengan posisi jongkok, sekitar pukul 10.00 wib. 

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, dari keterangan Afandi, sebelum memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya, korban bahkan sempat mengungkapkan keinginannya tersebut kepada Afandi.

"Saat pergi ke rumab Afandi, korban sempat ngomong sama Afandi, bahwa niat mau bunuh diri," ungkap Ipda Heni begitu ia akrab disapa.
 
Lebih lanjut Kasubag Humas menjelaskan, niat untuk mengakhiri hidup Sutomo, dianggap Afandi tidak serius dalam artian hanya bercanda, meskipun ia juga sempat mengatakan kepada korban agar tidak melakukan hal itu. 
 
"Namun setelah itu, Korbanpun berpamitan kepada Afandi untuk kembali ke rumah. Saat itu korban mengatakan akan menjemur burung miliknya, sehingga Afandi pun juga tidak curiga ketika Sutomo berpamitan seperti itu," paparnya.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Lanjutnya, selang 30 menit kemudian, Afandi menuju rumah Sutomo. Namun saat sampai di rumah Sutomo, begitu terkejutnya Afandi ketika melihat tubuh rekannya sudah tergantung dalam kondisi tak bernyawa.
 
"Petugas sendiri masih memeriksa saksi, untuk mengungkap motif korban mengakhiri hidupnya, sementara masih terindikasi bunuh diri. Kasusnya masih terus didalami," pungkasnya.


Topik

Peristiwa kasus-bunuh-diri bunuh-diri-malang kuli-bangunan-bunuh-diri Polres-Malang-Kota


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus