MALANGTIMES - Nahas bagi Eko Setoawan (29) Warga Desa Kuwolu, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Ketika mengendarai motor yang diduga dalam keadaan mengantuk, ia akhirnya mengalami kecelakaan tunggal hingga harus meregang nyawa di lokasi, Minggu (19/11/2017).

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Ia tewas setelah menabrak sebuah pohon berjenis Sonokembang di pinggir jalan.

Diungkapkan Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Junaedi, bahwa peristiwa tersebut bermula ketika korban mengendarai motor sekitar pukul 04.10 wib melintas di kawasan tersebut dari arah utara ke selatan. Saat tiba di tempat kejadian, tiba-tiba korban kehilangan kendali sehingga langsung menabrak pohon di pinggir jalan.

"Kecepatan kendaraan yang dikendarai korban saat itu cukup kencang, sehingga benturan keras dengan korban tak bisa terhindarkan, sampai korban sedikit terpental ke belakang," jelasnya.

Benturan keras tersebut juga sempat membuat warga sekitar melihat ke lokasi pasca kecelakaan tunggal tersebut.

Tim SAR juga datang ke lokasi membantu petugas membawa jenazah Eko ke kamar mayat RSSA Malang. Saat ditemukan, korban memang sudah dalam keadaan tak bernayawa dan cukup mengenaskan. Darah merah segar keluar dari kepala korban yang terkena benturan keras.

"Kalau dilihat dari kondisi korban, memang ia melaju dengan kecelatan tinggi. Sekali lagi kami mengimbau, agar masyarakat selalu berhati-hati tak usah terburu-buru dalam berkendara. Jika memang lelah atau mengantuk, sebaiknya berhenti terlebih dahulu," pungkasnya.