Laga Pemungkas Lawan Borneo FC, Singo Edan Anggap Bukan Hiburan

Nov 08, 2017 10:59
Pemain Arema FC saat merayakan gol. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pemain Arema FC saat merayakan gol. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Pertandingan terakhir Arema FC di Liga 1 musim ini sudah di depan mata. Tim berjuluk Singo Edan itu akan bertamun ke kandang Pusamania Borneo FC11 November 2017.

Lawatan ke Stadion Segiri, Samarinda, tersebut penting bagi Arema FC. Meski peluang juara sudah tertutup jauh-jauh hari, Arema tetap memburu poin maksimal alias kemenangan.

General Manager Arema Ruddy Widodo ingin laga terakhir tersebut bisa dimanfaatkan timnya untuk menambah tiga poin. Jika bisa merebut tiga poin, Arema FC akan finis pada posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 52 poin.

"Away ke Kalimantan bukan ajang untuk liburan. Away ini juga bukan sekadar menjalankan kewajiban semata.  Harus ada hasil yang dibawa pulang, yaitu poin," tegas Ruddy.

Namun Pusamania Borneo FC jelas tidak akan mudah memberikan kemenangan bagi Arema. Tim milik Nabil Husein tersebut juga akan bermain total.

"Sekarang Arema masih memiliki 49 poin. Setelah kembali dari markas Borneo FC, kami bisa meraih memiliki total 50 poin. Jika mendapatkan hasil seri saja, itu sudah bagus. Apalagi kalau membawa pulang kemenangan." ucapnya. (*)

Topik
Pertandingan terakhir Arema FCSingo EdanBorneo FCliga 1General Manager AremaRuddy Widodo
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru