Terlihat serpihan bekas plafon yang dijebol maling di Alfamart Mergan.(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Terlihat serpihan bekas plafon yang dijebol maling di Alfamart Mergan.(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Alfamart di Jalan Merpati Utara, Kelurahan Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang, dini hari tadi dibobol Maling. Pencuri tersebut masuk ke dalam toko dengan cara menjebol dua atap plafon.
Posisi plafon tersebut berada di atas kulkas minuman dan satu lagi di bagian sisi belakang. Kondisinya sudah terlihatĀ  bolong dengan serpihan-serpihan pecahan plafon di bawahnya.

Ahmad Shodiq (20), karyawan Alfamart, mengatakan, sekitar pukul 07.00 ia membuka toko. Saat membuka toko, memang semuanya terlihat seperti biasa. Tidak ada yang terlihat berantakan. Namun ia mulai curiga ketika mengetahui pintu belakang toko tersebut terbuka.

Baca Juga : Lawan Covid 19, Polisi Berikan Bantuan APD dan Suplemen Tambahan bagi Tim Medis RSSA Malang

"Kan sudah ditutup, tapi kok terbuka. Setelah itu, saya lihat plafon juga jebol. Banyak bekas pecahan," ungkapnya (2/11/2017).

Menyadari tokonya kemasukan maling, Shodiq lantas melaporkan kepada kepala toko, yakni Suheri. Mereka berdua lalu melihatĀ  CCTV. Dd CCTV, memang dilihat ada dua orang yang masuk ke Alfamart

"Sayangnya nggak kelihatan wajahnya karena keduanya memakai penutup kepala. Keluarnya juga lewat plafon yang jebol itu," ungkap Shodiq.

Baca Juga : Tersambar Petir, Musala di Kabupaten Malang Roboh

Maling tersebut membawa kabur uang Rp 260 ribu dan barang-barangĀ  seperti susu, rokok, dan satu tablet. Sampai saat ini, karyawan Alfamart masih mendata barang-barang lain yang bisa saja juga ikut hilang. (*)