Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Ruddy Widodo: Kami Belum Tahu kalau NZR Akan Merapat

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

29 - Oct - 2017, 15:29

 Logo Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Logo Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Mencuat kabar  NZR akan menjadi sponsor Arema FC kompetisi musim depan. Namun,  manajemen Arema FC mengaku belum tahu kabar tersebut.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan belum ada pembicaraan khusus terkait hal tersebut. "Sampai saat ini belum ada pembicaraan apa pun dengan manajemen. Mungkin mereka langsung berkomunikasi dengan Pak Iwan (CEO Arema FC Iwan Budianto). Tetapi kalau dengan manajemen, masih belum ada," ujar Ruddy.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sampai saat ini, manajemen Arema FC terus mencari sponsor untuk kompetisi musim depan. Apalagi, waktu untuk musim depan cukup mepet.

Selain itu,  Ruddy menambahkan bahwa kini pihaknya sudah melakukan pembicaraan intens dengan agensi untuk mendapatkan sponsor untuk Arema FC.

"Kami sudah ada beberapa agensi untuk mencarikan sponsor. Mudah-mudahan musim depan Arema bisa mendapat sponsor yang besar supaya bisa menjalani kompetisi dengan tenang," jelasnya.(*)


Topik

Arema arema-fc sponsor-arema nzr General-Manager-Arema-FC Ruddy-Widodo Iwan-Budianto


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus