Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Joko Susilo : Pemain Kami Masih Belum Konsisten

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

28 - Oct - 2017, 18:55

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Persipura Jayapura, Joko Susilo sedikit mencurahkan isi hatinya karena permainan yang kurang konsisten dari skuatnya sejak dalam kendali tangannya.

Tak stabilnya permainan Arema FC sedikit banyak karena beberapa pemain sempat absen saat menjelang pertandingan.

Absennya pemain Arema FC seperti menjadi langganan saat menjelang pertandingan, cedera juga tampak masih menghantui tim berlogo kepala singa ini pada gelaran Liga 1.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa timnya seperti tidak enjoy dalam menjalani pertandingan. Hal tersebut bisa dilihat dari permainan yang terkesan monoton.

"Kami bermain sangat bagus di babak pertama. Sudah ada ritme permainan. Pemain pun enjoy dalam bermain. Namun, para pemain gagal mempertahankan ritme permainan saat babak kedua berjalan," kata Joko Susilo.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut menambahkan saat babak kedua berjalan, pemainnya seakan menjadi diri sendiri saat dilapangan. Itu yang biasanya menjadi bomerang bagi Arema FC.

"Para pemain sudah mulai bermain individualis di babak kedua. Itu yang menyebabkan kami kehilangan kontrol pada permainan. Jadi konsistensi permainan masih perlu ditingkatkan," jelasnya.


Topik

Arema malang berita-malang arema


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto