Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Utam Rusdiana Tuai Pujian, Pelatih Kiper Arema FC Justru Sampaikan Pesan Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

27 - Oct - 2017, 13:14

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'begal' Hermansyah (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'begal' Hermansyah (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Jelang menghadapi Persipura pada lanjutan Liga 1 pekan ke 32, Yanuar Hermansyah berpesan kepada Utam Rusdiana agar tidak besar kepala, karena di beberapa pertandingan terakhir banyak menuai pujian.

Arema FC mempunyai kiper baru yang mampu menjadi andalan dalam menjalani pertandingan sisa putaran kedua Liga 1.

Nama Utam Rusdiana sebenarnya sudah lama menjadi bagian dari Arema FC, namun kiper muda tersebut belum mempunyai kesempatan karena kalah bersaing dengan kiper senior macam Kurnia Meiga.

Akan tetapi seiring semangatnya menjalani program latihan, Utam Rusdiana mendapat kesempatan bermain saat Kurnia Meiga menderita sakit dan Dwi Kuswanto yang tidak bermain pada form sesungguhnya.

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah berharap kepada Utam Rusdiana agar senantiasa rendah hati dan terus menunjukkan performa yang lebih baik.

"Harusnya jangan sampai hal ini membuatnya lupa diri. Karena, masih banyak hal yang perlu ia tingkatkan agar berkembang menjadi penjaga gawang yang bagus," ujar Begal, sapaan akrab Yanuar Hermansyah.

Lebih lanjut, Yanuar Hermansyah menuturkan bahwa memang kalau seorang penjaga gawang akan semakin bagus jika sering diturunkan dalam permainan. Karena pengalaman dalam bertanding adalah modal utama.

"Semua kiper pasti akan mengalami kondisi tersebut. Kondisi itu akan berjalan natural lantaran semakin sering dimainkan maka kondisinya akan semakin bagus. Tentu harapanya Utam tetap bisa konsisten dan semakin berkembang lagi kemampuanya," paparnya.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan Pelatih-kiper-Arema Yanuar-Hermansyah Utam-Rusdiana-Tuai-Pujian liga-1 persipura-jayapura arema-vs-pesipura


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus