Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Dokter Muda Asal Malang Ini Pilih Pakaian Sederhana

Oct 25, 2017 18:49
Dokter muda asal Malang Dinda Savira (foto: istimewa)
Dokter muda asal Malang Dinda Savira (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Menempuh dokter muda pasca lulus dari pendidikan kedokteran  Universitas Brawijaya (UB), Dinda Savira rupanya tidak mau ribet soal busana. Kepada MALANGTIMES ia mengaku memang bukan sosok yang neko-neko soal busana. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Ia memilih busana yang super-simpel. Paduan busana yang dimaksud ialah serba polos baik hijab maupun atasan. Dan biasanya ia memilih atasan oversized. Dinda biasa memadukannya dengan celana jeans atau kulot. 

"Kalau hijab. saya biasanya pakai hijab rempel yang warna cerah. Saya padukan atasan  baju-baju yang oversized atau yang enggak oversized tapi panjangnya hampir selutut. Untuk bawahan biasanya pakai jeans atau legging warna gelap," tutur wanita asli Malang ini kepada MALANGTIMES. 

Gaya pakaian sederhana bukan saja soal model busana. Rupanya Dinda juga bukan sosok yang terpaku pada label fashion tertentu. Bagi dia, berbusana terpenting adalah nyaman. 

Selain itu, Dinda mengaku bukan tipe wanita yang menyukai berbelanja. "Nggak ada kak. Beda-beda semua asalkan kalau menurutku model bajunya lucu atau warnanya bagus, ya sudah aku beli aja deh," aku Dinda. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Soal busana pula, wanita berparas manis itu mengaku ia malah tidak pernah membeli baju mahal. Baju koleksi Dinda dibanderol di bawah harga Rp 300.000. "Saya nggak ada bujet khusus untuk belanja busana. Kalau ada ya beli dan harganya juga nggak pernah mahal," ungkap dara berusia 22 tahun ini. 

Untuk warna busana favorit, Dinda mengaku ia menyukai warna-warna busana netral karena ia merasa percaya diri tampil dengan warna cerah. "Saya suka kuning dan cokelat muda," pungkasnya. (*)

Topik
Dokter Muda malangUniversitas BrawijayaDinda Savirafashion malangHijabers Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru