Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Ghufron Marzuqi bersama para anggotanya semangat membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Ghufron Marzuqi bersama para anggotanya semangat membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Usai secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Gufron Marzuqi berjanji akan langsung bergerak cepat untuk mewujudkan visi dan misinya membesarkan partai yang pernah berjaya di Indonesia ini.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Untuk mendukung visi besar itu, dirinya mengajak para pengurus baru DPC Partai Demokrat Periode 2017-2022, berkomitmen bersama menjadikan partai sesuatu yang menginspirasi masyarakat dan menyajikan politik yang dinamis.

"Ke depan kami akan berbenah diri menuju kekuatan partai yang solid dan peka menghadapi perubahan politik," kata Gufron kepada MalangTIMES usai acara pelantikan DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang di Stadion Luar Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (22/10/2017).

Menurut Gufron untuk menghadapi perubahan politik ke depan Partai Demokrat akan  menyusun manajemen organisasi politik yang baik. Ini harus didukung anggota yang solid dengan kemampuan sumber daya politik yang baik pula.

Kabupaten Malang yang cukup luas dengan penduduk sekitar 3 juta jiwa menjadi tantangan bagi Partai Demokrat bagaimana bisa memberi inspirasi dalam membangun kesejahteraan masyarakat. 

"Karena itu, kami akan menjadi partai yang sebenar-benarnya, tidak diam berpangku tangan dan berjuang bersungguh-sungguh untuk masyarakat Kabupaten Malang," jelasnya.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Selain itu, Partai Demokrat akan membangun hubungan baik dengan partai politik lainnya dalam upaya mengembangkan iklim demokrasi yang sehat dan selaras di Kabupaten Malang.

"Tujuan kami ingin mencetak kehidupan politik yang dinamis dan mengembangkan demokrasi yang fair play. Itu harapan kami bersama di Kabupaten Malang," tegasnya.

Gufron berjanji ke depan akan bekerja keras, dan penuh semangat berjuang mewujudkan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Malang.