Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Mode

Mahasiswi Asal Malang Ini Pilih Busana Anti-Ribet

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

18 - Oct - 2017, 08:01

Gaya busana ala mahasiswi Universitas Ma Chung Malang Fevi Olivia. (foto: istimewa)
Gaya busana ala mahasiswi Universitas Ma Chung Malang Fevi Olivia. (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Soal busana, beberapa wanita amat memperhatikan tiap detail. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi mahasiswi asal Malang Fevi Olivia. Ia justru tak mau pusing karena busana. Fevi memilih busana simpel dan anti-ribet. 

Pilihan gaya busana itu ialah paduan atasan dan celana jeans. Super simpel kata Fevi. Da lebih menyukai atasan model kaus. 

"Biasanya aku lebih suka pake atasan yang nggak ribet. Kalau celana, biasanya celana kain atau jeans yang santai. Yang penting nyaman dipakai aja," tutur dia kepada MALANGTIMES.

Mahasiswi Universitas Ma Chung ini menyukai koleksi kaus keluaran label Zara. Label fashion yang bermarkas di Arteixo, Gallicia, Spanyol ini didirikan pada tahun 1975 oleh Armancio Ortega dan Rosallia Mera. 

Zara merupakan flagship store dari Inditex, yang juga memiliki beberapa merek ternama lainnya seperti Massimo Dutti , Pull and Bear, Oysho, Uterqüe, Stradivarius, dan Bershka.

Bagi Fevi, kaus keluaran label Zara selalu uptodate dan nyaman dikenakan. Ia juga mengaku bukan hanya kaus Zara yang jadi favorit. Celana keluaran label ini juga ia suka. 

"Kalau celana aku suka juga pakai keluaran Zara. Tapi kadang beli juga label Stradivarius. Atau kalau enggak ta celana jeans biasa aja," kata pemilik akun Instagram @feviolivia ini. 

Kedua label asal Spanyol ini menurut Fevi mewakili gaya busana ia yang simpel dan anti ribet. Seperti salah satu foto OOTD (Outfit of the Day) yang ia unggah ke Instagram.

Fevi mengenakan atasan polos warna coklat dengan paduan celana kain dengan detail mutiara pada beberapa bagian. (*)

 


Topik

Gaya Mahasiswi-Malang Fevi-Olivia Universitas-Ma-Chung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus