Padu Padan Busana Warna Pink Ala Fashionista Malang

Oct 18, 2017 07:49
Warna pink atau merah muda identik dengan kesan feminin (foto: Instagram @ameliaelle)
Warna pink atau merah muda identik dengan kesan feminin (foto: Instagram @ameliaelle)

MALANGTIMES - Warna pink atau merah muda identik dengan kaum wanita. Pink melambangkan citra feminin dan erat kaitannya dengan kelemah-lembutan, rasa sayang, dan romantisme. Warna pink merupakan perpaduan antara warna merah dan putih. 

Baca Juga : Viral Desainer Arnold Putra yang Bikin Tas dari Tulang Manusia, Lihat Bentuknya!

Dalam psikologi warna, pink ialah simbol harapan. Warna ini memancarkan nilai positif. Selain itu, memberikan kehangatan dan rasa nyaman. Unsur hasrat dan kekuatan dari warna merah dan sentuhan kelembutan yang ada dalam warna putih. 

So, enggak salah jika warna pink dipilih banyak wanita sebagai favorit warna busana mereka. Tak terkecuali dua orang wanita cantik di Malang. Nadya Gustipramita dan Rizky Amelia. Kedua wanita ini pernah mengenakan warna pink pada foto yang mereka unggah di akun Instagram mereka. 

 


(www.instagram.com/ameliaelle)

Rizky Amelia atau akrab disapa Elle memadukan atasan blus warna pink dengan kulot bergaris hitam dan putih. Wanita yang pernah mengenyam studi psikologi di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini memadukan blus warna pink dengan hijab hitam. 

Untuk aksesori, Elle menambahkan kacamata. Untuk tas, ia rupanya memilih motif garis yang selaras dengan celana kulot yang ida pilih. Tas yang dipakai pemilik akun @ameliaelle ini merupakan keluaran label asal Amerika Serikat, Kate Spade. 

Baca Juga : Seniman Ini Buat Masker Berkarakter Facehugger di Film Alien, Bisa Cegah Covid-19?

Satu lagi gaya busana dengan paduan warna pink. Ialah Nadya Gustipramita, wanita asal Malang yang tampil feminin dalam balutan warna pink. Ia memilih atasan sweater bahan rajut warna merah muda. 

 


(www.instagram.com/nadyagust)

Wanita kelahiran 1995 ini memilih paduan hijab motif bunga label Zahrani.Id untuk melengkapi gaya busananya kali ini. Untuk bawahan, ia mengenakan warna gelap yang senada dengan paduan warna pada hijab motif. 

Sementara itu, tren mode di tahun 2017 ini juga diwarnai warna pink. Istilah fashion pun muncul untuk warna merah muda yaitu 'millenial pink'. Dikutip dari laman Kompas.com, julukan tersebut berasal dari Rose Quartsz yang merupakan satu warna dalam tren Pantone 2016 yang kemudian berevolusi hingga mendapatkan menjadi millenial pink. Tren millenial pink ini merupakan campuran warna peach muda, dusty roseapricot hingga salmon. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Fashionista MalangPadu padan busana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru