KPK Geber Pemeriksaan di Kota Malang (3)

Kini, Giliran Rekanan Pemkot Diperiksa KPK di Polresta Malang

Oct 17, 2017 12:13
Pimpinan PT Citra Gading Astritama (CGA) Heri Mursid Brotosejati saat datang ke aula Polres Malang Kota. (Foto: Istimewa)
Pimpinan PT Citra Gading Astritama (CGA) Heri Mursid Brotosejati saat datang ke aula Polres Malang Kota. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali menggeber pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus rasuah yang melibatkan mantan Ketua DPRD Kota Malang M Arief Wicaksono. Pagi ini (17/10/2017) para saksi tampak memasuki ruang pemeriksaan di Aula Polres Malang Kota. 

Baca Juga : Dewan Nilai Dirut PDAM Tak Penuhi Kompetensi, Usul Konkret Dicopot

Berdasarkan pantauan sementara, ada satu saksi yang sudah hadir. Saksi itu adalah rekanan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang yakni pimpinan PT Citra Gading Astritama (CGA) Heri Mursid Brotosejati.

Selain itu, anggota DPRD Kota Malang Erni Farida juga diagendakan menjalani pemeriksaan. Masuk sekitar pukul 10.00, sekitar satu jam berjalan, Heri Mursid belum keluar dari ruangan. 

MalangTIMES mencatat, Heri Mursid beberapa kali menggarap proyek besar Pemkot Malang. Di antaranya gorong-gorong jacking Jalan Bondowoso dan juga pembangunan Pasar Terpadu Dinoyo. Kasus drainase jacking sendiri sempat bermasalah dan masuk ranah hukum. 

Baca Juga : Pipa Terus Bocor, Wali Kota Malang Sutiaji Beri Komentar Ini

Berdasarkan informasi yang diterima MalangTIMES, hari ini rencananya ada pemeriksaan lanjutan terhadap sejumlah anggota DPRD Kota Malang. Kabarnya, pemeriksaan secara marathon bakal digelar di aula Polres Malang Kota. 

Topik
KPK Geber PemeriksaanKota MalangAnggota DPRDKorupsiPemkot Diperiksa KPK

Berita Lainnya

Berita

Terbaru