Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Lapsus Wali Kota Malang Digugat (1)

Wali Kota Malang Digugat Anak Buahnya ke Pengadilan

Penulis : Nurlayla Ratri - Editor : Lazuardi Firdaus

11 - Oct - 2017, 20:00

Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES - Balai Kota Malang kembali diguncang konflik. Jika sebelum ini jajaran pemerintahan gempar akibat kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mengusut kasus rasuah. Kini, guncangan justru terjadi di internal Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. 

Apa pasal? Wali Kota Malang Moch Anton kini tengah menghadapi gugatan anak buahnya sendiri. Dua pejabat eselon II yang tampaknya kecewa terhadap kebijakan yang diambil orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang. Akibatnya, Anton musti maju ke meja hijau Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). 

Berdasarkan informasi yang diterima MalangTIMES, gugatan tersebut telah memasuki sidang pertama, kemarin (10/10/2017) di Surabaya. Gugatan dengan nomor perkara 115/6/2017/PTUN.SBY itu diajukan pada 28 September lalu dan diterima Panitera PTUN Sidoarjo Ilham Amir. 

Apa dan siapa yang mengajukan gugatan, serta seperti apa lika-liku kasus ini? MalangTIMES akan mengupasnya dalam laporan khusus Wali Kota Malang Digugat. 


Topik

Lapsus Wali-Kota-Malang-Digugat Wali-Kota-Malang Moch-Anton Digugat-Anak-Buah Pemkot-Malang PTUN-Sidoarjo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nurlayla Ratri

Editor

Lazuardi Firdaus