Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Serba Hitam, Fashionista Asal Malang Tetap Tampil Feminin

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

11 - Oct - 2017, 09:05

Gaya hijab ala fashionista asal Malang Della Relisananda mengenakan busana serba hitam (foto: Instagram @dellarelisand)
Gaya hijab ala fashionista asal Malang Della Relisananda mengenakan busana serba hitam (foto: Instagram @dellarelisand)

MALANGTIMES - Mengenakan pakaian serba hitam? Kenapa tidak. Hitam menjadi salah satu warna wajib bagi kalangan pecinta mode. Sebab warna ini bisa mengesankan penampilan apapun baik kasual, feminin maupun boyish style. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Nah, kali ini media online MALANGTIMES akan mengulas ide gaya busana dengan pakaian serba hitam yang ditampilkan tiga orang fashionista asal Malang yaitu Della Relisananda, Yulia Wijayanti, dan Sovianti. Yuk intip padu padan gaya feminin mereka bertiga berikut ini. 

Mahasiswi Universitas Brawijaya, Della Relisananda memilh tampil top to toe serba hitam. Atasan yang dipilih oleh dara berparas cantik ini ialah blus dengan model lengan lonceng atau dikenal dengan istilah bell-sleeves. 

Pemilik akun Instagram @dellarelisand ini memilih bawahan warna hitam pula lho. Nah, model celana yang dipilih oleh si doi ialah mengembang di bagian bawah. Selaras dengan blus yang ia kenakan. Sebagai pelengkap gaya busananya, Della mengenakan alas kaki sandal berhias pom-pom di bagian tengah. 

Bila Della serba hitam, si manis Yulia Wijayanti juga tampil dengan warna hitam. Ia memilih atasan polos warna hitam senada dengan pashmina yang ia pakai. Masih memilih warna hitam, Yulia mengenakan bawahan model kulot.

Meski pakai hitam, kesan casual feminin tetap melekat pada pemilik akun Instagram @yuliawijayantii ini. Ia menambahkan aksesoris berupa kacamata dan tas keluaran Marc Jacobs. Oh ya, untuk alas kaki Yulia tampil beda warna. Ia pilih sepatu sandal warna coklat. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Terakhir, inspirasi gaya datang dari wanita asal Malang bernama Sovianti. Ia tampil dalam balutan tunik warna hitam dengan aksen di bagian depan busana. Pemilik akun Instagram @soovianti ini rupanya juga senang mengenakan hijab model pashmina.

Sovianti memilih celana model slim fit warna hitam. Ia menjinjing tas warna hitam. Nah, untuk alas kaki ia pilih warna kontras yang senada dengan warna kulit. 

Itu tadi ide gaya busana serba hitam yang ditampilkan oleh ketiga fashionista asal Malang. Warna hitam bukan saja aman karena mampu menyamarkan badan yang lebar lho. Hitam juga mengesankan elegan dan 'mahal'. (*)


Topik

Gaya Fashionista-Malang pakaian-serba-hitam


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus