Transaksi Seks Via Medsos di Malang (6)

Kecanduan, Alasan Lain Penjaja Seks di Malang Terjerumus Jadi Pemuas Nafsu Sesaat

Oct 08, 2017 18:45
ilustrasi
ilustrasi

MALANGTIMES - Jadi seorang  penjaja seks ternyata tak selalu karena alasan ekonomi seperti pengakuan kebanyakan para penyedia kenikamatan sesaat ini.

Ada faktor lain di antaranya sekadar have fun (senang-senang semata). Ada juga yang karena alasan kecanduan seks atau hyper sex. 

Baca Juga : Dewan Nilai Dirut PDAM Tak Penuhi Kompetensi, Usul Konkret Dicopot

Informasi yang berhasil digali dari seorang penjaja seks berinisial IN yang sempat bertransaksi dengan MalangTIMES melalui media sosial We Chat membuktikan memang tak semua dari mereka menjadi penjaja seks karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Setelah sebelumnya sedikit bercerita tentang latar belakangnya hingga terjun ke dunia prostitusi, MalangTIMES sempat menanyakan kepadanya tentang latar belakang lainnya hingga banyak wanita muda menjadi penjaja seks. 

Berdasar pengalamannya selama ini, teman-temannya dan sejumlah kenalan lain di dunia kelam prostitui menyatakan mereka akhirnya terjerumus menjadi budak pemuas nafsu karena kecanduan seks atau hyper sex.  

"Memang semua nggak karena keterbatasan ekonomi saja mas, malah ada teman yang kecanduan sex, istilahnya hyper kalau nggak salah," ungkapnya di sebuah kamar penginapan di kawasan Kota Lama Malang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ia sendiri merasa alasan tersebut terkadang tak masuk akal meskipun kenyataannya di lapangan hal tersebut benar-benar ada.

"Anaknya kaya, lha wong kemana-mana pakai mobil, tapi udah balik ke Surabaya. Jarene lek gak ngono keju mas, kudu ngguyu aku (katanya kalau gak begitu (ml) badan capek. jadi ingin ketawa saya)," jelasnya

Baca Juga : Pipa Terus Bocor, Wali Kota Malang Sutiaji Beri Komentar Ini

Sementara itu, dil ain sisi, menurut salah satu karyawan sebuah karaoke di kawasan Malang berinisial NA, yang juga akrab dengan dunia prostitusi mengungkapkan, dari kenalannya selama ini yang menjadi penjaja seks, sebagian bukan hanya karena faktor uang, melainkan murni mencari kesenangan atau have fun saja .

http://cdn-img.jatimtimes.com/images/2017/10/08/faktor_menjadi_psk_di_kota_malangQwrpg.jpg

"Lagi-lagi kalau dilihat tampilannya, ya mereka mampu. Buktinya mereka bisa beli barang mahal. Yang mereka cari cuma kesenangan. Contohnya, kalau mereka ada job, terus orangnya ganteng, hasilnya kadang malah buat teraktir anak-anak. Kadang malah ada yang dikasihkan," tuturnya

"Ya mungkin kurang perhatian juga, keluarganya cuek atau entah gimana mereka jadi kayak gitu. Tapi kalau teman yang keluarganya cerai terus jadi purel ada," pungkas NA ketika ditemui di sebuah warung kopi di kawasan Jalan Jakarta.

Topik
Transaksi Seks Via Medsos di MalangBisnis Layanan Seks Online Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru