Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Jatim Park 2 Bolehkan Pengunjung "Bercumbu Rayu" dengan Satwa

Penulis : Ferry Agusta Satrio (MG5) - Editor : Redaksi

22 - Jul - 2015, 20:40

1. Safari Farm, wahana yang diminati pengunjung Jatim Park 2, 2.Antrian pengunjung di wahana Safari Farm yang terdapat di Jatim Park 2, 3. Kereta yang akan membawa pengunjung mengelilingi wahana Safari Farm. (Foto: Ferry(MG5)/malangtimes)
1. Safari Farm, wahana yang diminati pengunjung Jatim Park 2, 2.Antrian pengunjung di wahana Safari Farm yang terdapat di Jatim Park 2, 3. Kereta yang akan membawa pengunjung mengelilingi wahana Safari Farm. (Foto: Ferry(MG5)/malangtimes)

MALANGTIMES - Safari Farm menjadi wahana favorit para pengunjung di kawasan Jatim Park 2‎. Pihak pengelola memperbolehkan pengunjung untuk bercumbu rayu dengan para satwa yang ada.

Dari pantauan MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), tampak antrian panjang pengunjung untuk dapat berkeliling wahana satwa. "Saya antri sudah lebih dari setengah jam," ujar Murtain Efendi (4), warga Gondang, Kabupaten Tulungagung.

Efendi, datang bersama 10 orang anggota keluarganya. "Anak-anak ingin tahu ada apa satwa disini. Saya juga penasaran ingin lihat langsung satwa disini," katanya.

Salah satu staf Jatim Park 2 yang tidak mau disebut namanya menjelaskan, para pengunjung wahana Safari Farm dapat‎ berkeliling dengan kereta yang ditarik dengan traktor.

"Bisa ‎berinteraksi langsung dengan hewan herbivora (pemakan tumbuhan -red) seperti kuda, unta, bison, buaya dan satwa lainnya," jelasnya.

Sambil berkeliling, pengunjung bisa memberi makan hewan yang dilepas. "Namun, pengelola tidak memperkenankan pengunjung memberi makanan di luar yang sudah disediakan. "Karena, resiko pada hewan jika sembarangan memberi makanan yang tidak sesuai," tambahnya.

Pantauan MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), pengunjung Safari Farm yang mengantri terlihat mulai anak-anak hingga orang tua bahkan juga ada pengunjung yang usia. (*)


Topik

Wisata Jatim-Park-2


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio (MG5)

Editor

Redaksi