Kafe di Pinggiran Kota Malang Gaet Pengunjung (7)

Ini Spot Favorit Warganet di Kafe-kafe Hits Perbukitan Joyo Agung

Oct 04, 2017 14:49
Suasana petang sebelum ada pengunjung di Bukit Delight kawasan Jalan Joyo Agung Kota Malang (foto Wahida Rahmania Arifah/MALANGTIMES)
Suasana petang sebelum ada pengunjung di Bukit Delight kawasan Jalan Joyo Agung Kota Malang (foto Wahida Rahmania Arifah/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Masih menyoal interior kafe-kafe di kawasan Jalan Joyo Agung Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Mengusung konsep kafe dengan pemandangan perbukitan, tak hayal interior kafe langsung menjadi buah bibir warganet di sosial media Instagram. Spot-spot mana saja yang paling banyak dipakai warganet berfoto ria? 

Tak salah bila menyebut pemandangan malam dengan temaram lampu Bukit Delight menjadi buruan warganet muda. Baik sendiri ataupun berdua dengan pujaan hati, mereka mengabadikan momen istimewa di Bukit Delight. Lantaran jam buka kafe baru mulai pukul 16.00 WIB, maka banyak pengunjung mengambil foto pada petang hari. 

Baca Juga : Tanggapi Lonjakan Tagihan, PDAM Lempar Tanggungjawab ke Unit Karangploso

Warganet yang mengunggah romantisme pemandangan Bukit Delight ialah akun @abudswit. Bersama sang istri, ia mengabadikan momen dengan latar cahaya lampu berpadu dengan bendera warna-warni yang menggantung di langit-langit. 

Sasaran spot foto berikutnya ialah Cokelat Klasik. Sebagaimana dijelaskan pada ulasan bagian ketiga 'Di Kafe Cokelat Klasik Pengunjung Rela Antri Berjam-jam Hanya Untuk Dapat Tempat Duduk', spot paling membuat hati sabar mengantri ialah meja makan dengan latar tulisan Cokelat Klasik. 

Mau foto sendirian atau ramai-ramai dengan kawan, spot foto ini tetap memikat. Warganet dengan akun Instagram @balehobongol eksis mengunggah momen menyantap cokelat di Kafe Cokelat Klasik. Bila warganet itu seorang diri, maka @wendywiras bersama dengan dengan kawan menjadi momen istimewa di kafe seluas 2.800 meter persegi itu. 

Spot mana lagi yang menyedot perhatian warganet? Tempat favorit berfoto ria tak lain ialah Camilo Colours and Garden. Terletak di seberang Kafe Cokelat Klasik, kafe itu banyak disinggahi lantaran punya pemandangan ala hutan pinus. Dan tentu spot ini paling banyak jadi buruan warganet berfoto. 

-

Adalah akun Instagram @mitafir yang mengabadikan foto bareng sahabatnya di spot tersebut. Cahaya lampu menambah syahdu suasana malam di perbukitan Joyo Agung. Tak hanya berdua, warganet rupanya narsis foto seorang diri. Ia adalah @idhasapunk yang mengunggah foto diri dengan posisi duduk di meja makan. Senada dengan warna meja, Idha mengenakan busana warna kuning. 

Masih ada spot yang menjadi buah bibir di Instagram. Tak lain ada di Soima Bar and Kitchen. Kafe itu menyimpan spot tersembunyi. Di area tengah terdapat taman mini yang dikelilingi meja makan kayu menghadap ke sebuah panggung mini. Ya, ada suguhan live music di Soima Bar and Kitchen.

Baca Juga : Pulang Umroh, Sanusi Kumpulkan Kepala Desa, Curhat tentang Alih Fungsi Pendopo Agung

Keindahan spot itu rupanya diabadikan oleh warganet dengan nama akun Instagram @udobustomii. Berpose seorang diri dengan latar pemandangan meja makan kafe berikut cahaya indah lampu lampion. 

Dari pengamatan MALANGTIMES foto yang diunggah oleh warganet banyak dilakukan pada petang hari, sesuai dengan konsep kafe yang menawarkan keindahan suasana malam. 

Lantas, bagaimana pakar fotografi menanggapi hal ini? Apa yang harus dilakukan pengunjung agar mendapatkan komposisi foto ciamik bila berkunjung ke kafe-kafe di kawasan Jalan Joyo Agung? Simak ulasan lengkapnya pada bagian selanjutnya hanya di media online MALANGTIMES. (*)

Topik
Kafe PinggiranKota MalangGaet Pengunjungkafe HitsPerbukitan Joyo Agung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru