Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Hanya Tunjukkan Kartu Mahasiswa, Beli Motor Dapat Diskon

Penulis : Sahrul Hidayah - Editor : Redaksi

03 - Oct - 2017, 16:00

Diler Mahkota Mokas yang ada di Jalan LA Sucipto, Pandanwangi, Blimbing Kota Malang
Diler Mahkota Mokas yang ada di Jalan LA Sucipto, Pandanwangi, Blimbing Kota Malang

MALANGTIMES - Menjelang akhir tahun, pelaku usaha di Malang Raya tampaknya jor-joran mengobral diskon. Mulai dari produk fashion, kecantikan hingga otomotif semuanya sudah memulai memberikan diskon besar kepada konsumennya. Seperti pengusaha di sektor otomotif penjualan sepeda motor bekas. Di Kota Malang dan Kabupaten Malang ada Mahkota Mokas (motor bekas) misalnya.

Diler mokas milik Masud Nasir ini memanfaatkan banyaknya mahasiswa yang membanjiri Malang Raya dalam mengobral diskon akhir tahun. Di Mahkota Mokas, konsumen tinggal menunjukkan Kartu Mahasiswa jika ingin mendapatkan bonus diskon plus-plus. "Di luar diskon mahasiwa ini sebenarnya kami juga sudah memberi potongan harga untuk konsumen umum," ujar Owner Mahkota Mokas Masud Nasir ditemui MALANGTIMES beberapa waktu lalu. Sehingga, masih kata Nasir jika konsumen mampu menunjukkan Kartu Mahasiswa dipastikan diskonnya dobel.

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen Baru Paling Bergengsi di Malang

Di Kota Malang sendiri ada lebih dari 50 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Apalagi, Mahkota Mokas juga mempermudah kredit motor bagi mahasiwa yang memiliki KTP luar Kota Malang. "Namanya mahasiwa kan berasal dari berbagai daerah. Kami ingin memberikan kemudahan bagi semuanya," tutur pria alumnus PPAI Ketapang Kepanjen ini.

Ada banyak varian yang bisa didapatkan di Mahkota Mokas. Bagi mahasiswa yang gemar sport ada tipe sport seperti Honda CBR, Yamaha R25 hingga Yamaha Vixion. Lalu yang tidak suka ribet bisa memilih motor matic yang lebih simpel dan ringan. "Kami menyediakan semua varian yang dibutuhkan masyarakat. Bebek juga tersedia," jelasnya.

Baca Juga : Dukung Gerakan Nasional Non Tunai, Indomaret Gencar Tawarkan Layanan Berbasis Elektronik

Di samping beragam varian sepeda motor, pihaknya juga menjamin kualitas mesin dan body motor. Karena Mahkota Mokas memberikan garansi kepada konsumen selama 6 bulan. Selain itu, ada juga fasilitas ganti oli gratis dan servis gratis selama tiga kali. "Motor tidak sesuai keinginan atau sudah bosan memakai satu tipe bisa ditukar kembali di tempat kami. Pokoknya prinsip kami semuanya untuk memudahkan konsumen," tutupnya.


Topik

Advertorial Mahkota-Mokas-malang motor-bekas-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sahrul Hidayah

Editor

Redaksi