Tujuh Orang Tewas Berjamaah di Balai Desa (3)

Dua Petugasnya Tewas, Telkomsel Tak Bisa Diklarifikasi

Sep 29, 2017 15:48
foto via google
foto via google

MALANGTIMES - Berita soal tujuh korban meninggal yang diduga disebabkan karena menghirup gas dari genset di Desa Ngadas, Poncokusumo, Jumat (29/9) malam melibatkan PT Telkomsel Branch Malang. Sebab, dua korban diantaranya merupakan petugas Telkomsel.

Baca Juga : Dewan Nilai Dirut PDAM Tak Penuhi Kompetensi, Usul Konkret Dicopot

MalangTIMES mencoba mengkonfirmasikan terkait munculnya berita tersebut. Saat kami mengunjungi Kantor Telkomsel di Jalan S Parman hendak menemui pimpinan tertinggi Telkomsel Branch Malang seorang karyawan mengarahkan kami ke lantai dua kantor tersebut untuk menemui resepsionis agar diarahkan ke Manajer Bagian Jaringan.

Sayangnya, saat MalangTIMES tiba di lantai dua tidak seorang pun dapat ditemui. Meja resepsionis tampak kosong melompong. Beberapa waktu menunggu tak kunjung ada orang yang dapat dituju.

Tak selang berapa lama, seorang karyawati keluar dari salah satu ruangan yang hanya bisa diakses oleh karyawan. Dia sempat menyambut kedatangan MalangTIMES dan menanyakan tujuan kami datang. Namun kemudian perempuan berhijab biru itu masuk kembali ke dalam ruangan dan tidak keluar lagi.

Beberapa saat kemudian datang seorang karyawan laki-laki Telkomsel Branch Malang berbadan tambun. Dia pun sempat menanyakan hal yang sama kepada kami. Tak lama pria tanpa ID Card ini masuk ke dalam ruangan yang sama tempat karyawan perempuan tadi masuk.

Baca Juga : Pipa Terus Bocor, Wali Kota Malang Sutiaji Beri Komentar Ini

"Maaf, Pak Purbo (Manajer Bagian Jaringan) sedang keluar. Entah keluar kantor untuk istirahat atau keluar kota saya tidak tahu," ujarnya.

Meski berita telah diturunkan, pihak Telkomsel masih tutup mulut soal berita tersebut. Tidak ada yang bisa diklarifikasi atas kejadian tewasnya tujuh orang di Desa Ngadas, Poncokusumo yang juga menewaskan dua orang petugas Telkomsel yang akan membetulkan tower.

Topik
Tujuh Orang Tewasdi Balai DesaPT TelkomselMalang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru