Menguak Kencan Online Sesama Jenis di Kota Malang (1)

Berawal Chatting di Aplikasi, Berlanjut di Ranjang Hotel

Sep 29, 2017 14:05
Ilustrasi
Ilustrasi

MALANGTIMES - Perkembangan Malang menjadi kawasan metropolitan memiliki sisi-sisi lain yang menarik untuk ditelusuri. Salah satunya gaya hidup sebagian penduduk yang memiliki orientasi penyuka sesama jenis, baik perempuan atau laki-laki.

Baca Juga : Dewan Nilai Dirut PDAM Tak Penuhi Kompetensi, Usul Konkret Dicopot

Belum lama ini, publik Malang Raya digegerkan dengan penangkapan pesta sex sesama jenis di Songgoriti, Desa Songgokerto, Kota Batu pada akhir Juli lalu. Polres Kota Batu mengamankan sembilan orang pria yanng diduga gay saat tengah berasyik masyuk berkasih-kasihan di pemandian air panas. 

Meski fenomena sosial ini semakin banyak ditemukan, tetapi mereka bisa bersembunyi tanpa banyak diendus masyarakat awam. Beragam aplikasi kencan online semakin mempermudah komunikasi mereka. Bukan hanya itu, melalui berbagai aplikasi khusus yang mudah diakes kita bisa melihat lokasi-lokasi para pengguna aplikasi itu. 

Baca Juga : Pipa Terus Bocor, Wali Kota Malang Sutiaji Beri Komentar Ini

Tinggal mengirim pesan, janji kencan dengan mudah didapatkan. Bukan hanya dengan satu orang, beramai-ramai pun bisa dilakukan. MalangTIMES berupaya menguak aktivitas mereka secara langsung. Seperti apa? Ikuti liputan khusus seri Menguak Kencan Online Sesama Jenis di Kota Malang ini.

Topik
Kencan OnlineSesama JenisKota Malangfenomena sesama jenis

Berita Lainnya

Berita

Terbaru