Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Lapsus Tujuh Orang Tewas Berjamaah di Balai Desa (1)

Nahas, Tujuh Warga Ditemukan Tewas di Balai Desa Ngadas Poncokusumo. Ada Apa?

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

29 - Sep - 2017, 11:09

Kondisi salah satu korban yang meninggal dalam posisi duduk di kursi Balai Desa Ngadas, Poncokusumo, Jumat (29/09) (Humas Polres for MalangTIMES)
Kondisi salah satu korban yang meninggal dalam posisi duduk di kursi Balai Desa Ngadas, Poncokusumo, Jumat (29/09) (Humas Polres for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Nasib nahas menimpa lima orang pekerja bangunan dan dua orang petugas Telkomsel. Berdasarkan data yang dihimpun MALANGTIMES, ketujuh orang itu tewas diduga lantaran keracunan gas karbonmonoksida (CO).

Pada Jumat (29/9/2017) tujuh korban tengah berada di Balai Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Belum diketahui aktivitas yang dilakukan oleh ketujuh warga tersebut. 

Baca Juga : Dewan Nilai Dirut PDAM Tak Penuhi Kompetensi, Usul Konkret Dicopot

Dari data sementara yang kami himpun, sekitar pukul 00.00 WIB, petugas Telkomsel membenahi tower.

Karena listrik padam, petugas akhirnya menghidupkan genset. Pada saat kejadian, posisi genset berada di ruangan balai desa.

Malangnya, genset diduga mengeluarkan asap berupa gas karbonmonoksida sehingga mengakibatkan tujuh orang yang berada di ruangan tewas seketika. Kejadian ini baru diketahui oleh Kepala Desa (Kades) setempat sekitar pukul 07.00 WIB. 

Hingga berita ini diturunkan, MALANGTIMES belum mendapat keterangan resmi mengenai kejadian beserta identitas korban.

Baca Juga : Pipa Terus Bocor, Wali Kota Malang Sutiaji Beri Komentar Ini

MALANGTIMES berkali-kali menghubungi sejumlah pihak yakni Kapolsek Poncokusumo AKP Agus Siswo Hariadi, Camat Poncokusumo Sukarli, dan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, Bagyo Setyono, namun sampai berita ini diturunkan pihak-pihak tersebut belum berhasil dikonfirmasi. 

Dari sumber MALANGTIMES diketahui bahwa medan tempat kejadian perkara (TKP) memang sulit dijangkau oleh sinyal komunikasi seluler. (*)


Topik

Lapsus WARGA-TEWAS Balai-Desa-Ngadas-Poncokusumo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto