MALANGTIMES - Kirab atlet berprestasi akan dibawa oleh Panser dan Barakuda. Hal tersebut langsung dikatakan oleh Dandim 0833 Letkol Inf Nurul Yaqin saat dijumpai di kantor KONI Kota Malang, pagi tadi.

Pemberian bonus yang diberikan Forkompimda Kota Malang terkait atlet yang mendapatkan medali pada ajang Sea Games 2017 Malaysia rencananya akan diajak keliling terlebih dahulu.

Letkol Inf Nurul Yaqin mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menghitung berapa jumlah personel yang akan dikirab.

"Yang jelas kami ada 4 Panser dan 2 Barakuda untuk atlet internasional dan VVIP, kalau yang lain mungkin dari swasta," ujar perwira militer ramah tersebut.

"Idealnya kalau ingin nyaman di atas Panser dan Barakuda, itu hanya 10 orang. Kalau lebih bisa tapi kurang nyaman," sambungnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Nurul Yaqin mengaku sampai saat ini banyak komunitas mobil yang mendaftar untuk ikut dalam kirab.

"Jujur saja ada beberapa komunitas mobil yang mendaftar sama saya untuk mengikuti kirab. Tapi akan kami lihat dulu perkembangannya," tuturnya.

"Kalau menurut saya selain 4 Panser dan 2 Barakuda itu lebih baik sepeda motor, karena kalau mobil akan terlalu panjang antreannya," katanya menambahkan.