Menguak Aktivitas Kos Bebas di Kota Malang (4)

Minum Pil Seharga Rp 100 Ribu/butir, Cara Murah Anak Kos Gugurkan Bayinya

Sep 22, 2017 13:35
foto ilustrassi (MalangTIMES)
foto ilustrassi (MalangTIMES)

MALANGTIMES - Jika sudah terlanjur hamil dan tidak siap menerima kenyataan, kebanyakan mahasiswa atau pelaku yang telah melakukan seks bebas memilih untuk menggugurkan kandungannya.

Ada banyak cara untuk menggugurkan kandungan. Mulai dari menggunakan nanas hijau hingga mengonsumsi pil penggugur atau pil aborsi.

Baca Juga : Pipa Terus Bocor, Wali Kota Malang Sutiaji Beri Komentar Ini

Hal ini berdasarkan kesaksian salah seorang pelaku yang pernah menggugurkan kandungannya hasil hubungan seks bebas. Sebut saja namanya Melati.

"Dulu saya pakai pil ini (sambil menunjukkan merek dan nama pil yang dimaksud). Obat lain ada, tapi yang biasa dipakai ya ini,"ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun MalangTIMES pil yang ditunjukkan itu, merupakan berfungsi mengobati tukak pada lambung akut dengan dosis sesuai dengan anjuran dokter. Untuk mendapatkannya pun harus menggunakan resep dokter.

Masih berdasarkan kesaksian Melati, pil putih ini didapatkannya dari salah satu apotek di kawasan Dinoyo tanpa menggunakan resep dokter.

Harganya pun ternyata cukup bervariasi yakni kisaran Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu tiap butir. Bahkan, menariknya obat ini juga dijual bebas lewat situs online.

Baca Juga : Cerita Perih Pelanggan PDAM yang Terpaksa Rebutan Air dengan Tetangga

Cara mengonsumsinya agar segera gugur pun ada berbagai cara. Melati menjelaskan cara yang digunakannya adalah dengan meminum satu pil itu dan satu lagi dimasukkannya ke dalam vagina.

"Satu diminum satu dimasukin ke bawah (vagina-red). Tapi ada juga yang diminum langsung empat butir ditaruh di bawah lidah sampai obatnya hancur sendiri,"jelasnya kepada MalangTIMES saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Malang beberapa waktu lalu.

Cara ini merupakan cara terakhir yang ditempuh Melati saat itu setelah mencoba menggunakan cara mengkonsumsi nanas hijau dan minuman soda serta mengkonsumsi jamu racikan namun ternyata gagal.

Topik
Menguak Aktivitaskos bebasKota MalangPil Penggugur bayi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru