Menguak Aktivitas Kos Bebas di Kota Malang (2)

Di Tempat Kos, Hubungan Layaknya Suami Istri Jadi Hal yang Biasa, Akibatnya...

Sep 18, 2017 19:21
(Illustrasi/MalangTIMES)
(Illustrasi/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Penelusuran MalangTIMES berlanjut ke rumah kos di kawasan Kedawung. Sebuah rumah di kawasan ini jadi rumah kos putri yang tak dijaga sang pemilik rumah. Maklum rumah kos ini merupakan investasi sang pemilik rumah yang tinggal di luar Kota Malang.

Saat MalangTIMES berkunjung ke rumah ini, hanya ada penghuni kos yang rata-rata mereka adalah mahasiswi dari beberapa perguruan tinghi di Kota Malang.

Baca Juga : Transparansi Anggaran Disparbud Dipertanyakan, Pemkab Malang jadi Paling Disorot

Suasana rumah begitu homey karena tidak terlalu banyak kamar tersedia di sini. Sekitar tujuh kamar saja. Itu pun tidak semua terisi.

Rumah ini terdiri dari ruang tamu lengkap dengan TV di bagian depan dan dapur di bagian belakang.

Di lantai satu terdapat satu kamar mandi begitu pun di lantai dua. Bila malam datang gelap nan sunyi begitu terasa di sekitaran rumah kos ini. Hanya ada suara deru mobil dari kejauhan.

Setiap harinya mereka beraktivitas layaknya mahasiswa pada umumnya. Ada jadwal kuliah mereka berangkat ke kampus.

Sesekali bangun pagi untuk memasak makanan. Maklum, anak kosan harus irit. Sebab di rumah kos ini tarif sewa tiap bulannya lumayan mahal yakni Rp 750 ribu.

Sesekali teman datang berkunjung. Baik laki-laki maupun perempuan. Ruang tamu dengan TV kabel menjadi tempat favorit mereka bercengkrama hingga larut malam.

Selama tim MalangTIMES berada di sana beberapa kali mendapati tamu laki-laki masuk ke dalam kamar penghuni kos.

Bahkan sempat saat hendak ke kamar mandi, kami memergoki lelaki dengan telanjang dada dan hanya menggunakan celana pendek membuka pintu kamar. Tentu membuat kami kaget dan risih.

Pasangan penghuni kos beraktivitas seharian di rumah kos sudah bukan hal yang aneh. Rumah kos ini sudah seperti rumah pribadi mereka meskipun mereka  belum berstatus suami istri.

Baca Juga : Jadi Salah Satu Hiburan Malam yang Disoroti Masyarakat, Berikut Sikap Manajemen Doremi

Padahal, dengan jelas tertulis peraturan di rumah kos tersebut bahwa tidak boleh membawa laki-laki ke dalam kamar. Bahkan tertulis aturan batas maksimal jam bertamu pukul 22.00 WIB.

Penghuni rumah kos satu sama lain seakan sengaja bungkam melihat pemandangan tersebut. Seolah membenarkan dan acuh terhadap fenomena ini.

Maklum, semua penghuni kos bisa jadi juga pernah melakukan hal yang sama yakni membawa laki-laki masuk ke dalam kamar. Lalu apa yang mereka lakukan di sana? Entahlah.

Percakapan soal seks di antara penghuni kos pun sudah bukan lagi jadi hal tabu. Bahkan, hubungan layaknya suami istri di tempat kos pun biasa mereka lakukan tanpa khawatir dengan siapapun dan akibat yang akan ditimbulkan dikemudian hari.  

Hingga akhirnya salah seorang penghuni kos sempat curhat ke kami dan mengeluhkan bahwa ia terlambat datang bulan.

Dia terlihat panik saat merasakan hal yang aneh di tubuhnya. “Aku khawatir, jangan-jangan…,” ujar penghuni kos itu mengawali curhatnya.

Apakah dia hamil? Simak penelusuran MalangTIMES selanjutnya.

Topik
kos bebaskos bebas malangkos campurhubungan suami istrikos mahasiswa bebas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru