Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Label Artis Ibukota Gempur Industri Fesyen di Malang (7)

Artis Ibukota Juga Pasarkan Kosmetik, Zaskia Mecca Jual Offline Lipstik Halal di Kota Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

05 - Sep - 2017, 20:19

Lip cream halal besutan artis Zaskia Adya Mecca dengan label ZAMeccanism atau disingkat ZAM dipasarkan offline di gerai Meccanism Malang. (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Lip cream halal besutan artis Zaskia Adya Mecca dengan label ZAMeccanism atau disingkat ZAM dipasarkan offline di gerai Meccanism Malang. (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kota Malang nampaknya surga bagi pecinta mode. Bagaimana tidak sejumlah artis ibukota membuka lini fesyen mereka di kota ini. Tak hanya menawarkan busana, para artis itu juga mulai merambah kosmetik. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Di Malang, ada produk kosmetik artis salah satunya milik artis Nagita Slavina. Istri artis Raffi Ahmad itu punya label fesyen yang ditawarkan secara online melalui akun Instagram @nagitaslavinamukena.

Gigi, demikian ia akrab disapa, punya agen resmi di seluruh Indonesia. Di Malang ada agen resmi produk Gigi. Agen resmi itu menjual produk Nagita Slavina lewat akun Instagram @nagitaslavinamukena.malang.

Bukan saja menjual mukena, Gigi juga mulai rambah kosmetik yakni menawarkan parfum berlabel namanya sendiri. Harga parfum Gigi dipatok di kisaran Rp 150 ribu. 

Parfum Gigi diberi nama Sakura Bloom by Nagita Slavina. Produk ini punya beberapa kelebihan. Pada ulasan produk di akun Instagram resminya, parfum by Nagita Slavina punya keistimewaan yakni mengandung aloevera sehingga selain bisa dipakai di badan juga bisa dirambut. Produk ini juga teruji halal dari MUI. 

Artis Nagita Slavina tidak sendiri. Selebritas lain juga punya produk kosmetik yang dipasarkan di Kota Malang. Salah satunya ialah Zaskia Adya Mecca. Bia, sapaan akrabnya, menggandeng empat saudara perempuannya. Mereka mendirikan line kosmetik berupa produk lip cream dengan nama ZAMeccanism atau disingkat ZAM.

Di Kota Malang, produk lip cream artis yang pernah membintangi film Ayat-Ayat Cinta itu dipasarkan secara offline di gerai Meccanism Jalan Soekarno Hatta nomor 34 Kavling 5 Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Dengan label halal, ZAM tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan sehingga aman dipakai. Selain itu, lip cream produk Bia ini memiliki fungsi UV filter yang dapat mencegah bibir gelap akibat paparan sinar matahari.

ZAM menghadirkan empat varian warna lip cream yang mempresentasikan kepribadian yang berbeda dari lima kakak beradik ini. Nama dari setiap warna lip cream diambil dari kegiatan perempuan dalam satu hari, antara lain 08.00 AM (Blush), 12.00 PM (Silk Ribbon), 04.00 PM (plum), dan 08.00 PM (Red Scarlett). Produk tersebut dipatok Rp 125 ribu. 

Karena terbilang baru, penanggungjawab gerai Meccanism Malang Inda Maria Ulfa Widiana menjelaskan produk itu masih dalam tahap promo dengan syarat membeli dua pcs produk ZAM.

"Karena masih lumayan baru ya, jadi kami ada promo juga untuk yang beli dua pcs pada jam 8 dan 10 malam ada diskon sebesar 10 persen," pungkasnya. (*)


Topik

Gaya Label-Artis-Ibukota Zaskia-Mecca Lipstik-Halal


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto