MALANGTIMES - Di berita sebelumnya, MalangTIMES mengulas seputar keinginan Hasanudin Latief ntuk maju dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang 2018.

Dengan berbekal pengalamannya saat maju Pilkada Kota Malang 2008 lalu pria yang juga seorang pengusaha ini berniat maju melalui Partai Gerindra.

Pria yang pernah pencalonkan diri melalui Partai Denomrat ini mengaku tengah mencari jalan agar mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang kepala burung garuda itu.

Komunikasi politik telah dilakukannya dengan Pengurus Cabang Partai Gerindra bahkan segera bertemu dengan sang pendiri yakni Prabowo Subianto.

Namun, hal itu dibantah oleh Sekretaris Partai Gerindra Bambang Taufiq. Dia mengaku Hasanudin Latief tidak pernah membuka komunikasi dengan DPC Partai Gerindra.

"Ah, nggak ada komunikasi sama saya. Sama yang lain mungkin,"ujarnya kepada MalangTIMES usai menggelar presscon di Kantor DPC Gerindra Jalan Setaman Malang beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui bersama Partai Gerindra baru saja membuka penjaringan bakal con wali kota dam bakal calon wakil wali kota. Pendaftaran akan dilakukan hingga 15 September mendatang.

Dalam beritakan sebumnya, Hasanudin Latief mengatakan siap maju dalam Pilkada Kota Malang 2018 mendatang. Namun hal itu juga melihat perkembangan dinamika politik Kota Malang.

Dia mengatakan akan maju dalam kontestasi politik kota Malang apabila incumbent tidak maju dalam pesta demokrasi mendatang.