Malangtimes

Apa Rahasia Selebgram asal Malang Tampil Modis?

Sep 01, 2017 12:23
Selebgram asal Malang, Nadya Gustipramita jadi diri sendiri dalam berbusana. Baginya tidak semua tren perlu diikuti. (foto: Istimewa)
Selebgram asal Malang, Nadya Gustipramita jadi diri sendiri dalam berbusana. Baginya tidak semua tren perlu diikuti. (foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Selebritas Instagram atau dikenal dengan selebgram memang hanyalah orang biasa. Mereka bukan berasal dari kalangan artis. Tetapi, gaya busana mereka ternyata mampu mempengaruhi netizen.

Harus diakui, unggahan foto gaya busana atau OOTD para selebgram kerap kali jadi tren mode. 

Baca Juga : Luncurkan Edisi Love Fearlessly, Converse Ajak Anak Muda Lebih Mencintai Diri Sendiri

Selebgram dengan jumlah pengikut terbilang banyak berasal dari Malang. Nadya Gustipramita atau akrab disapa Nadya miliki jumlah pengikut hingga 173 ribu followers. 

Kepada MALANGTIMES, Nadya mengaku gaya busana yang ia unggah di akun Instagram tidak selalu mencerminkan dirinya.

Meski begitu, bagi Nadya soal gaya busana tetaplah harus memperhatikan aspek kenyamanan. 

"Kalau Nadya suka yang nyaman dipakai aja. Lebih cenderung ke model pakaian yang simpel aja. Dan malah enggak terlalu mengikuti tren yang penting percaya diri," jelas wanita kelahiran 1995 itu. 

Menurut Nadya, tren busana yang berkembang terkadang tidak sesuai dengan dirinya. Oleh sebab itu, agar tetap tampil modis ia memilih tren busana yang sesuai dengan kepribadian dirinya. 

Penyuka gaya boyish itu pun juga memperhatikan aspek kesopanan berbusana bagi wanita berhijab. 

"Menurut Nadya enggak usah terlalu ikutin tren kalau memang tren yang ada tidak sejalan dengan diri kita, dan tetap sewajarnya saja dalam berbusana. Dalam arti kalau kita berhijab ya pakai yang pantes dipakai sama orang berhijab," kata pemilik akun Instagram @nadyagust itu. 

Baca Juga : Tetap Stylish di Tengah Wabah Virus Corona dengan Masker Bola Disko, Mau Coba?

Rahasia lain dari foto gaya busana Nadya Gustipramita ialah kamera yang digunakan.

Ia mengaku awalnya ia harus berjuang membeli kamera label Fujifilm. Berkat banyak tawaran promosi barang atau endorse, kini Nadya makin memantapkan kualitas foto gaya busananya dengan membeli kamera kualitas prima. 

"Dulu awalnya pakai Nikon D3000 trus pas sebulanan dapat banyak endorse, akhirnya Nadya berani ambil kamera Fujifilm seri XA2. Dan alhamdulilah sekarang sudah pakai seri XT20," jelasnya. 

Nah, seri Fujifilm X-T20 adalah penerus kamera Fujifilm X-T10. Seri X-20  mengadopsi desain bergaya SLR klasik dengan dimensinya yang tetap mungil.

Fujifilm XX-T20 miliki sensor X-Trans CMOS III resolusi 24,3 MP autofocus. Prosesornya adalah X-Processor Pro yang mampu merekam video 4K hingga durasi 10 menit. Seri Fujifilm ini juga punya bodi ergonomis, viewfinder elektronik, dan LCD layar sentuh. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru