Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Hendro Siswanto akan Main Enjoy Saat Lawan PSM

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

30 - Aug - 2017, 16:26

Hendro Siswanto saat menguasai bola (instagram @cak taufik)
Hendro Siswanto saat menguasai bola (instagram @cak taufik)

MALANGTIMES - Gelandang serba bisa milik Arema FC, Hendro Siswanto mengaku akan bermain enjoy saat bersua PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan nanti malam.

Menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 pekan ke-22, Arema FC harus rela bermain tanpa dua pemain andalannya, yakni Arthur Cunha dan Esteban Viscarra.

Namun selama persiapan sebelum menjelang hari pertandingan, Joko Susilo sudah menyiapkan pengganti pemain yang absen sekaligus strategi yang akan digunakan.

Rotasi pemain bagi Arema FC akan terlihat saat pertandingan nanti malam. Menanggapi hal itu, Hendro Siswanto siap bermain disemua posisi manapun untuk kebutuhan tim.

"Yang penting main enjoy saja. Saya pernah main di bek sayap selain gelandang. Dijalanin saja, dan yang penting menyesuaikan dengan kebutuhan tim," ujar Hendro Siswanto.

Sementara itu, PSM Makassar memiliki pemain yang cukup berbahaya di lini serangnya. Seperti Willem Jan Pluim, Mark Klok, Titus Bonai dan Ferdinan Sinaga.

Akan tetapi, Hendro Siswanto akan mewaspadai setiap pemain yang akan membahayakan gawang dari Kurnia Meiga. "Semua pemain PSM harus diwaspadai, karena dalam sepak bola modern semua pemain bisa cetak gol," katanya.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan Hendro-Siswanto Liga-1-Indonesia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto