Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Joko Susilo Siapkan Tim Secara Khusus

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

28 - Aug - 2017, 09:25

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC akan menghadapi tantangan cukup berat dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1. Bertemu dengan tim asuhan Robert Rene Albert tersebut, Joko 'Gethuk' Susilo akan mempersiapkan timnya secara khusus.

"Kita sudah mulai mempersiapkan diri jelang melawan PSM. Tentu ada persiapan khusus jelang pertandingan ini," ujar Joko Susilo, pelatih kepala Arema FC.

Menurut Joko Susilo, kedatangan PSM Makassar ke Stadion Kanjuruhan adalah beban sekaligus cobaan yang harus dilalui timnya. Pasalnya Arema FC juga kehilangan beberapa pemain.

"Dua pemain kita, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra, bakal absen nanti (vs PSM Makassar). Tentu ini harus menjadi perhatian khusus dan harus kami antisipasi," katanya.

Sementara itu, Arema FC mempunyai rekor buruk ketika ditinggal beberapa pemain yang absen. Yang paling mencolok adalah saat tidak bermainnya Arthur Cunha dan Bagas Adi.

"Untuk itu saya minta pengertian dari pemain agar bisa menghapus rekor buruk tersebut," jelas Gethuk.


Topik

Arema Joko-Susilo arema-fc PSM-Makassar


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus