Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Mbois, Arek Malang Buat Media Sosial Pesaing Facebook-Instagram-Twitter

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

27 - Aug - 2017, 19:15

Aplikasi lokal buatan arek Malang. (playstore)
Aplikasi lokal buatan arek Malang. (playstore)

Warga Kota Malang pastinya sudah tak asing lagi dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Namun kini dunia media sosial sendiri semakin ramai dengan adanya media sosial baru buatan arek asli Malang. Namany Pang Sosial Media.

 

Baca Juga : Sistem Keamanan Rendah, Data Pribadi Rentan Bocor Saat Rapat Online Pakai Zoom

Aplikasi buatan Aremania ini dibuat dengan mengadopsi kelebihan-kelebihan yang ada dari Facebook, Instagram, Twitter yang tentunya juga akan dikembangkan dengan ciri khas tertentu.

Di Pang Sosial Media sendiri, kamu bisa membuat video channel-mu sendiri, playlist music, blog, album foto yang sangat fleksibel, membuat polling, video call bersama, bahkan bermain games. Di Pang, kamu juga bisa chatting, voice call group, berbagi whiteboard, edit dokumen, kirim foto dan video. Di dalam aplikasi tersebut, tersedia ratusan games menarik yang bisa dimainkan dengan gampang.

"Semoga orang-orang Malang mau men-dowload semuanya dan bangga ada aplikasi lokal buatan Malang," tandas tim Pang Sosial Media Adi Crishtian saat ditemui MalangTIMES di sebuah kafe di kawasan Balai Kota Malang.

Baca Juga : Beternak Sapi Ala Milenial dengan Aplikasi siPicow

Sementara itu, pengelola Pang sendiri mempunyai cara untuk mengenalkan aplikasi lokal Malang ini dengan berupaya mengandeng komunitas-kounitas yang ada di Malang. "Kami juga akan terus mengadakan kompetisi, seperti kontes foto, dan nanti akan kami buat kontes dance," pungkas Adi. (*)


Topik

Tekno Arek-Malang-Buat-Media-Sosial Berita-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus