Stopper muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Stopper muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho (Hendra Saputra/MALANGTIMES)



MALANGTIMES - Stopper muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho akan segera bergabung kembali dengan tim setelah mantan pemain PSS Sleman itu mulai pulih dari cederanya.

Bagas Adi Nugroho cukup lama absen karena cedera bersama Arema FC sejak kepulangannya dari Timnas Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia.

Saat akan menjalani laga melawan PSM Makassar, Arema FC terkendala dengan dua pemain penting yang absen, yakni Arthur Cunha dan Esteban Viscarra.

Jika melihat statistik, ketika Arthur dan Bagas tidak bisa bermain, Arema FC tidak bisa meraih poin sempurna. Hal yang paling parah adalah ketika dicukur gundul 4 gol tanpa balas oleh Persela Lamongan.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa defender mudanya tersebut akan segera bergabung dengan rekannya di lapangan.

"Bagas dua minggu lagi kemungkinan sudah bisa gabung dengan tim. Sekarang dia sudah mulai rekondisi saat saya telepon kemarin," ucap Joko Susilo.

Menilai pemain muda lainnya belum siap untuk turun di posisi sentral lini belakang. "Saya masih punya Ahmet yang mampu bermain di stopper. Dia sudah siap secara fisik maupun strategi di lapangan," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

End of content

No more pages to load