Lawan PSM Makassar, Arema FC Minus Arthur Cunha dan Esteban Viscarra

MALANGTIMES - Arema FC terancam bermain tanpa Esteban Viscarra dan Arthur Cunha saat menjamu PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1 karena terkena akumulasi kartu. Kedua pemain tersebut mendapat kartu kuning kedua kala bertandang ke markas Barito Putera, Rabu (23/8/2017).

Dengan absennya Arthur Cunha dan Esteban Viscarra membuat Joko Susilo harus memutar otaknya lebih kencang agar dapat menemukan racikan yang tepat sebelum turun di pertandingan.

Selama ini peran Arthur dan Este begitu penting di posisinya masing-masing. Bahkan Arthur Cunha didapuk sebagai kapten kedua jika Johan Ahmat Farisi absen.

Arthur Cunha adalah komandan di lini belakang Arema FC yang tak tergantikan kecuali saat ia menderita cedera di awal musim. Sementara Esteban Viscarra adalah pemain yang selalu membuat repot lini belakang dengan skill cantiknya.

"Persiapan lawan PSM sangat khusus karena ada dua pemain saya yang absen, yaitu Arthur dan Este. Itu yang akan kami antisipasi dengan baik," kata Joko Susilo.

"Pengganti Este ada Dendi dan Nasir, itu harus kami manfaatkan. Kalau untuk pengganti Arthur, kami masih punya Ahmet, Syaiful Indra, Junda dan Marko. Semua harus siap, itu yang kami tanamkan kepada seluruh pemain," sambungnya menjelaskan.

Top