Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Stand Up Seru Global TV Kini Hadir di Kota Malang. Berikut Jadwalnya

Penulis : Gebyar Ahadi Akbar G - Editor : Redaksi

21 - Aug - 2017, 20:55

Jadwal Stand Up Seru Global TV di Kota Malang (Foto : Istimewa)
Jadwal Stand Up Seru Global TV di Kota Malang (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Gaya berkomedi cerdas yang lebih sering disebut dengan Stand Up Comedy berkembang cukup pesat dan menjadi tren tersendiri dikalangan anak muda.

Gaya para comic (sebutan untuk para comedian standup) yang khas dengan mengandalkan materi yang cerdas dan lucu, melahirkan para Komika-komika terkenal.

Baca Juga : Tak Hanya Nyemprot Disinfektan, Model Aksi Taganata Malang Ini Buat Warga Senang

Kali ini GlobalTV melalui program offairnya membuat sebuah event seru bertajuk Stand Up Seru.

Kegiatan ini menampilkan keunikan dan keseruan dari sebuah standup comedy yang belum pernah ada. Para Komika-komika terkenal dari seluruh Indonesia juga akan hadir dalam roadshow stand up fair ini yang digelar di 8 kota, seperti Yogyakarta, Purwokerto, Kudus, Surabaya, Malang, Cikarang, Tangerang, dan Depok.

Tidak tanggung-tanggung beberapa line up para bintang tamu komika yang akan hadir juga tidak kalah keren. Selain itu music performances dari band-band lokal juga akan menyemarakan untuk mengisi event ini.

Dan untuk di Kota Malang, Stand Up Seru GlobalTV akan diselenggarakan di Gedung Kartini Malang pada tanggal 25 Agustus 2017. Acara akan dimulai pukul 19.00 dengan penampilan Line Up empat orang komika diantaranya, Widi, Aryo, Ulwan & Fito.

Baca Juga : Kilas Balik Jejak Covid-19 di Kota Malang Hingga Pengajuan Status PSBB

Dan yang paling penting, untuk Guest Star komika akan ada Wawan Saktiawan, Sadana Agung & Mamat Alkatiri yang akan membuat malam anda menjadi penuh gelak tawa. Stand Up Seru GlobalTV di Surabaya ini juga akan dipandu oleh host yang gak kalah gokil, D’Bobol.

Maka jangan lewatkan roadshow Stand Up Seru GlobalTV ini mulai 28 Juli – 22 September 2017.


Topik

Peristiwa Stand-Up-Seru Global-TV kota-malang Stand-Up-Seru-Global-TV-Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Gebyar Ahadi Akbar G

Editor

Redaksi