Kepala DPUPR Hadi Santoso dan Kepala Bankesbangpol Indri Ardoyo usai penyematan lencana karya satya. (Foto: Istimewa)

Kepala DPUPR Hadi Santoso dan Kepala Bankesbangpol Indri Ardoyo usai penyematan lencana karya satya. (Foto: Istimewa)



MALANGTIMES - Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun ini, dua aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang mendapatkan penghargaan khusus. Yakni penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya.

Pemberian penghargaan ini sebagai penghargaan Darma Bakti ASN yang bekerja penuh dengan kesetiaan, dan telah mengabdi selama 20 tahun.

Dua nama tersebut yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang Hadi Santoso dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang Indri Ardoyo.

"Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo mewakili Presiden RI Joko Widodo," ujar Sony, sapaan akrab Hadi Santoso, pada MalangTIMES.
Wali Kota Malang Moch Anton mengungkapkan apresiasi atas penghargaan lencana satya pengabdian tersebut. "Saya sampaikan selamat dan apresiasi. Tentu itu selain memberi kebanggaan secara personal, juga bagi lembaga serta korps ASN Kota Malang," ujar Anton, siang ini (16/8/2017). Anton berharap prestasi tersebut menjadi teladan yang baik untuk ASN yang lain. 

Untuk diketahui, sekitar 150 ASN mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya. Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, pemberian tanda penghargaan langsung dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, kemarin (15/8/2017) malam.

Penghargaan ini diberikan kepada ASN yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus. "Selain kesetiaan dan kedisiplinan, penghargaan ini juga diberikan karena ASN penerima penghargaan dinilai cakap dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan," ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Benny Sampir Wanto.

End of content

No more pages to load