Bek kanan andalan Arema FC, Syaiful Indra Cahya (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Bek kanan andalan Arema FC, Syaiful Indra Cahya (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Melawan Semen Padang, Arema FC bakal menampilkan komposisi sedikit berbeda dari sebelumnya. Karena teman duet Arthur Cunha, yakni Jad Noureddine harus absen lantaran terkena akumulasi kartu.

Bakal calon pengganti Jad Noureddine diprediksi akan diisi oleh Syaiful Indra, Oky Derry ataupun Junda Irawan, yang sebelumnya pernah mengisi pos bek tengah.

Namun secara pengalaman, Syaiful Indra lebih dapat berbicara banyak karena pernah sukses mengawal gawang Kurnia Meiga bersama Hanif Sjahbandi saat melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana silam.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan akan menurunkan pemain yang paling siap untuk diduetkan dengan Arthur Cunha untuk menahan gempuran Marcel Sacramento dan kawan-kawan.

"Alternatif yang kami punya saat ini adalah Syaiful Indra, Junda Irawan dan Oky Derry. Kami akan lihat dulu siapa yang paling siap. Tapi secara pengalaman tentu Syaiful Indra lebih unggul karena pernah bermain sebagai bek tengah," papar Aji Santoso.

Jika Syaiful Indra jadi berduet dengan Arthur Cunha di posisi bek tengah, pos bek kanan akan diisi oleh pemain senior Beny Wahyudi.

"Syaiful pernah turun sebagai bek tengah saat menghadapi Mitra Kukar. Saat itu kami meraih hasil positif. Nah, jika Syaiful digeser ke tengah kami juga masih memiliki Beny Wahyudi di posisi bek kanan," jelas Aji.