Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Usai Kalah, Aji Santoso Ingin Timnya Main Lepas di Pertandingan Selanjutnya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Jul - 2017, 14:16

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Mental para pemain Arema FC sedikit menurun saat dikalahkan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Namun hal itu dianggap Aji Santoso sebagai pelajaran berharga agar dapat main enjoy di pertandingan selanjutnya melawan Semen Padang.

Arema FC akan menghadapi Semen Padang pada 21 Juli 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang. Dalam pertandingan tersebut, Aji Santoso tak menginginkan pemainnya mengulangi kesalahan yang terjadi saat melawan Persipura.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sebelum kickoff melawan Persipura, pemain Arema FC diberikan breafing agar main enjoy di pertandingan. Namun justru terbalik, pemain Persipura tampak sangat menikmati jalannya permainan, sedangkan punggawa Singo Edan terlihat seperti mempunyai beban.

Evaluasi sudah dilakukan tim pelatih Arema FC agar dapat lebih baik di pertandingan selanjutnya. Karena melawan Semen Padang adalah kesempatan memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Kini Arema FC berada di posisi ke 5 dengan raihan 25 poin, sedangkan Semen Padang berada di posisi ke 14 dengan 19 poin. Jika Singo Edan mampu menang, persaingan di papan atas akan semakin memanas.

"Jika pemain sudah memilih sepak bola untuk pekerjaan mereka, ya saat bermain harus bisa menikmati pertandingan," ujar Aji Santoso.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Hasil akhir dapat diketahui setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, sebelum itu Aji Santoso meminta pemainnya terus bekerja keras di dalam lapangan.

"Kalau masalah menang dan kalah saya rasa wajar. Bahkan tim sebesar Real Madrid dan Barcelona pun juga pernah kalah di kandang. Yang terpenting adalah fight sepanjang pertandingan. Kalau untuk hasil nanti setelah pertandingan selesai baru diketahui," papar Aji.


Topik

Arema arema-fc aji-santoso semen-padang liga-1


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus