Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Lawan Persipura, Aji Santoso Masih Timbang Starter yang Bakal Turun

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Jul - 2017, 19:18

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Aji Santoso harus berfikir lebih keras dalam menentukan siapa pemain yang akan turun pada laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (16/7/2017).

Pekan ke 15 Liga 1 merupakan pertemuan berharga bagi Arema FC dan Persipura Jayapura. Pasalnya kedua tim bakal tidak melepaskan laga penentu klasemen ini.

Arema FC kali ini mendapat keuntungan karena masih unggul 1 poin dari Persipura Jayapura. Namun Mutiara Hitam (julukan Persipura) tidak mungkin menyerah begitu saja walupun bermain di Stadion Kanjuruhan.

Teka-teki siapa pemain yang bakal main pada pertandingan masih dalam angan-angan tim pelatih Arema FC. Namun dalam pertandingan sebelumnya Singo Edan mampu tampil garang dengan banyak pemain senior turun dalam laga.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku masih akan diskusi dengan tim pelatih. Karena beberapa pemain juga terkena kartu pada pertandingan melawan Persegres Gresik United.

Seperti contoh, Jad Noureddine yang mencetak gol untuk Arema FC saat melawan Gresik United. Namun ia juga masih punya kekurangan pada pertandingan tersebut.

"Saya akan diskusi dengan tim pelatih terlebih dahulu untuk pemilihan pemain belakang ini. Sebab, Persipura bukanlah lawan yang mudah. Mereka memiliki pemain depan yang sangat cepat," ujar Aji Santoso.

Ditanya mengenai kesempatan bermain untuk pemain belakang yang lain, Aji masih akan menimbang. Karena Persipura bukanlah tim yang dapat dipandang sebelah mata.

"Kalau Oky Derry kan belum pernah main, cukup riskan jika diturunkan menghadapi Persipura yang diisi pemain pengalaman," kata Aji.


Topik

Arema Arema-FC Aji-Santoso Persipura-Jayapura


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus