Abah Anton Ajak REI Turut Serta Membangun Iklim Investasi di Kota Malang

Jul 06, 2017 18:16
Wali Kota Malang H Moch Anton (batik hijau) berfoto bersama jajaran pengurus REI Komisariat Malang Raya saat halal bi halal, Rabu (5/7). (Foto: Humas Pemkot for MalangTIMES)
Wali Kota Malang H Moch Anton (batik hijau) berfoto bersama jajaran pengurus REI Komisariat Malang Raya saat halal bi halal, Rabu (5/7). (Foto: Humas Pemkot for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Berbagai undangan halal bi halal membanjiri Wali Kota Malang H Moch Anton pasca Idul Fitri 1438 H. Tadi malam, Rabu (5/7/2017) wali kota satu ini menghadiri acara halal bihalal keluarga besar Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Malang Raya di Hotel Atria Malang.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Dalam kesempatan ini pria yang akrab di sapa Abah Anton ini menyampaikan pentingnya peran serta stakeholder untuk terus mengembangkan Kota Malang menjadi lebih baik.

Terkenalnya Kota Malang sebagai kota yang kondusif membuat iklim investasi bisa masuk dengan baik di bumi Arema.

"Pertumbuhan ekonomi di Kota Malang ini sudah 5,6 persen dan ini masuk dalam pertumbuhan yang besar di Jawa Timur,"kata Anton.

Lebih lanjut Abah Anton menjelaskan, penguatan iklim investasi ini akan terus digenjot oleh pemerintah kota dengan berbagai program dan tentu membutuhkan kerjasama dengan seluruh stakeholder.

"Malang ini juga kota layak huni dan kota wisata. Pemerintah sudah menyiapkan master plan pembangunan untuk 20 tahun mendatang," ungkapnya. 

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Abah Anton mencontohkan, diusulkannya Bandara Abdurrahman Saleh sebagai bandara Internasional merupakan salah satu bukti berkembangnya iklim investasi yang baik di Kota Malang.

Karena itu sinergitas dengan berbagai stakeholder termasuk dengan REI ini sangat penting apalagi ada program sejuta rumah dari pemerintah pusat," ujar Abah Anton.

Dalam kesempatan tersebut hadir Sekertaris DPD REI Jawa Timur, Wasito, Ketua REI Malang, Umang Gianto, Kepala Baretlinbang, Wasto, Kepala BP2D Kota Malang, Ade Herawanto, Kepala Dinas Penanaman Modal dam Perizinan Terpadu, Jarot Eddy Sulistyono, Kepala Bakesbangpol, Indri Ardoyo, serta jajaran pengurus REI Malang Raya.

Topik
Abah AntonReal Estate IndonesiaHalal bi HalalKota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru