Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Kondisi Menurun, Pemain Arema FC Tetap Total Bermain

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

04 - Jul - 2017, 19:39

Pemain Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Kondisi pemain yang sedikit menurun pasca libur lebaran masih bisa dimaklumi oleh pelatih kepala Arema FC, Aji Santoso. Karena dalam pertandingan kemarin melawan PS TNI para punggawa Singo Edan masih bisa menampilkan permainan cepat dengan bola-bola pendek.

Walau sebelumnya Aji Santoso telah memberi pekerjaan rumah bagi setiap pemain di saat menjalani libur lebaran, namun saat menjalani latihan kembali, para pemain tampak ada yang kondisinya menurun.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut masih menganggap penurunan kondisi pemainnya dalam batas wajar.

Namun ia tetap berharap pada pemainnya agar tetap bisa menjaga kondisinya. Karena dengan space waktu tiga hari, Singo Edan harus kembali menjalani pertandingan.

"Penurunan kondisi setelah libur lebaran itu normal. Pemain baru mulai latihan pada 29 Juni 2017. Memang target kami menang lawan PS TNI. Tetapi hasil imbang ini juga bukan hasil buruk. Semoga satu poin ini bisa mempertebal kepercayaan diri pemain saat menjamu Sriwijaya FC nanti," ujar Aji Santoso.

Rotasi pemain sebenarnya bisa jadi opsi Aji Santoso dalam memulihkan kondisi pemainnya. Namun pelatih 47 tahun tersebut masih ingin melihat dulu kondisi pemainnya sebelum hari pertandingan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami akan lihat kondisi pemain dahulu sebelum memutuskan rotasi atau tidak," jelas Aji Santoso.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus