Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Satu Lagi, Taman Cerme Malang dengan Aneka Keunikan yang Rugi Jika Tidak Anda Kunjungi

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : Redaksi

26 - Jun - 2017, 06:45

Para pengunjung mengabadikan momen dengan foto bersama berlatarbelakang Miniatur Gramofon di Taman Cerme Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Para pengunjung mengabadikan momen dengan foto bersama berlatarbelakang Miniatur Gramofon di Taman Cerme Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Mengisi liburan di momen lebaran ini, tak ada salahnya jika Anda berkunjung ke salah satu destinasi taman di depan Hotel Salimar Malang, tepatnya di Jalan Buring dan Jalan Cerme yakni Taman Cerme. Kenapa dan apa uniknya taman ini?.

Ada sejumlah  keunikan dan konsep berbeda dengan sederet taman yang menjamur di Kota Pendidikan tersebut.

Taman Cerme ini memiliki labirin taman bunga yang tertata apik didukung view lingkungannya yang molek. 

Tak hanya itu saja, taman ini unik karena di bagian tengah tepatnya di depan Hotel Salimar, terdapat miniatur bernama 'Gramafon' berbentuk seperti terompet dan bunga yang terbuat dari tembaga berukuran besar semakin menambah keunikan ruang terbuka hijau ini.

Nah, wahana ini sangat cocok untuk foto selfie, prewed maupun foto sesion pribadi. 

Disamping taman juga terdapat koridor yang beratap tanaman rambat. Begitu pengunjung menginjakkan kaki di taman ini udara sejuk nan segar akan langsung menyapa. 

Salah satu pengunjung asal Singosari, Putri Shinta Salsabila mengakui keunikan Taman Cerme Malang ini.

Dia mengatakan, tujuannya ke Taman Cerme ini tidak lain ingin berfoto selfie dan diupload di media sosial.

"Saya ingin foto-foto di sini untuk saya promosikan ke teman-teman di sekolah. Selain itu, saya upload ke Facebook dan Instagram," pungkas perempuan 15 tahun tersebut. (*)


Topik

Wisata Taman - Cerme - Kota Malang - Destnasi - Wisata - Liburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

Redaksi