Otentik Event Organizer Ajak Generasi Muda Kota Malang Makin Kreatif

Jun 17, 2017 16:22
Salah satu event musik yang berhasil digelar dalam Maksain Fest(Istimewa)
Salah satu event musik yang berhasil digelar dalam Maksain Fest(Istimewa)

MALANGTIMES - Otentik Event Organizer sukses menggelar kegiatan bertajuk 'Maksain Fest' (Musik Aksara dan Apresiasi Seni) di eks Bisokop Kelud Kota Malang 13 Mei lalu.

Baca Juga : WORO & The Night Owls Gebrak Maret dengan Album Perdananya

Kegiatan yang bertujuan mengajak generasi muda menggali potensinya dalam bidang musik, visual art dan sinematografi ini berhasil menyedot khalayak.

Hal itu terbukti dalam gelaran event yang digeber sejak pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB tersebut hampir tidak pernah sepi pengunjung.

CEO Otentik Nizar Aditya menjelaskan konsep yang diusungnya memang ingin mengajak generasi muda memaksimalkan potensi yang dimilikinya.

Itu karena tantangan generasi muda semakin hari bukan tambah ringan. Namun bertambah berat seiring kecanggihan teknologi dan kebebasan mendapatkan informasi.

"Belum lagi godaan dan bayang-bayang narkoba yang menjadi musuh bersama masyarakat. Pemuda memiliki tantangan yang jauh lebih berat ke depan," terangnya.

Baca Juga : Film Dokumenter The Beatles 'Get Back' Rilis September 2020

Makanya itu, bersama EO yang ia gawangi ingin mengajak para pemuda di Kota Malang dan Malang Raya pada umumnya untuk menyibukkan diri dengan menggali hal-hal positif. Terutama menggali potensi diri agar bisa berkembang semakin maju.

"Melalui event musik, visual art dan sinematografi ini kami ingin menumbuhkan industri kreatif dari kalangan anak muda," tambah dia.

Ke depan, juga untuk mendukung revolusi mental masyarakat Kota Malang terutama pemudanya dia bersama kru pendukung akan rutin menggelar kegiatan serupa di sudut-sudut kota yang menjadi basis pemuda.

Bisa dengan menambahkan kompetisi di bidang olahraga atau hal yang memacu kreativitas lainnya. "Kompetisi band mungkin tetap ya, karena peminatnya masih sangat tinggi," tutupnya.

Topik
event organizerMaksain FestNizar Aditya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru