Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

KONI Kota Malang Siap Bantu Cabor yang Bermasalah

Penulis : Mg1 - Editor : Redaksi

12 - Jul - 2015, 15:34

Seketaris Umum  KONI Kota Malang, Husni Ali. (Foto: dok. malangtimes)
Seketaris Umum KONI Kota Malang, Husni Ali. (Foto: dok. malangtimes)

MALANGTIMES – KONI Kota Malang akan ikut turun tangan membantu permasalahan di masing-masing Pengkot Cabang Olahraga (Cabor) yang bermasalah. Tidak hanya membantu secara internal Cabor yang ada di Malang, KONI Kota Malang juga akan siap membantu hingga ke tingkat Provinsi Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Seketaris Umum  KONI Kota Malang, Husni Ali, Minggu (12/7/2015). Selama ini, KONI  memfasilitasi permasalahan yang ada di beberapa organisasi Cabor. Penyelesaian masalah organisasi secepatnya perlu dilakukan, mengingat program pembinaan atlet terus berjalan berkelanjutan setelah lebaran.

"Kami minta Pengurus Cabor segera menyampaikan evaluasi terkait permasalahan yang ada, kami juga sudah memetakan permasalahan di beberapa Cabor dari hasil pengamatan kami sendiri dan kami meminta ada tindak lanjut penyelesaian," harap Husni.

Selain itu, KONI Malang juga berharap kata Husni, semua permasalahan bisa dicermati dan diselesaikan agar Cabor segera fokus pembina atlet seanjutnya. "Harapan saya selesaikan masalah ini dengan baik," katanya. (*)


Topik

Olahraga KONI-Kota-Malang Cabang-Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mg1

Editor

Redaksi