Seketaris Umum  KONI Kota Malang, Husni Ali. (Foto: dok. malangtimes)
Seketaris Umum KONI Kota Malang, Husni Ali. (Foto: dok. malangtimes)

MALANGTIMES – KONI Kota Malang akan ikut turun tangan membantu permasalahan di masing-masing Pengkot Cabang Olahraga (Cabor) yang bermasalah. Tidak hanya membantu secara internal Cabor yang ada di Malang, KONI Kota Malang juga akan siap membantu hingga ke tingkat Provinsi Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Seketaris Umum  KONI Kota Malang, Husni Ali, Minggu (12/7/2015). Selama ini, KONI  memfasilitasi permasalahan yang ada di beberapa organisasi Cabor. Penyelesaian masalah organisasi secepatnya perlu dilakukan, mengingat program pembinaan atlet terus berjalan berkelanjutan setelah lebaran.

"Kami minta Pengurus Cabor segera menyampaikan evaluasi terkait permasalahan yang ada, kami juga sudah memetakan permasalahan di beberapa Cabor dari hasil pengamatan kami sendiri dan kami meminta ada tindak lanjut penyelesaian," harap Husni.

Selain itu, KONI Malang juga berharap kata Husni, semua permasalahan bisa dicermati dan diselesaikan agar Cabor segera fokus pembina atlet seanjutnya. "Harapan saya selesaikan masalah ini dengan baik," katanya. (*)