Dewanti: Rekom Fisik Memang Belum Ada

Jul 11, 2015 22:32
Dewanti Rumpoko (kiri) dan Eddy Rumpoko, Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, saat jumpa pers di kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, Sabtu (11/7/2015)
Dewanti Rumpoko (kiri) dan Eddy Rumpoko, Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, saat jumpa pers di kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, Sabtu (11/7/2015)

MALANGTIMES - Dewanti Rumpoko yang dikabarkan menggandeng Masrifah maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Malang dalam Pilkada pada 9 Desember mendatang ternyata belum memegang lembar rekomendasi DPP PDIP secara fisik.

Pasangan Dewanti-Masrifah baru sebatas diusulkan kepada DPP PDIP oleh DPC PDIP Kabupaten Malang. Hal itu diakui oleh Dewanti sendiri saat jumpa pers di kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, pada Sabtu (11/7/2015) malam.

"Wakilnya sudah (Masrifah). Tadi hadir disini, buka bersama. Sekarang beliaunya lagi ada acara, pamit mendahului," kata Dewanti didampingi sang suami, Eddy Rumpoko.

Ditanya soal apakah dirinya sudah mengantongi rekom dari DPP PDIP secara fisik? Dewanti menjawab, belum memegang rekom secara fisik.

"Rekom fisiknya belum saya pegang.Tapi, sudah pasti mendapat rekom dari DPP PDIP. Lebih detailnya bisa tanya langsung ke Ketua DPC PDIP Pak Eddy," katanya.

Mendengar pertanyaan itu dari awak media, Eddy Rumpoko yang ada disamping Dewanti langsung menjawabnya. "Secara fisik masih belum. Tapi sudah pasti akan direkom oleh DPP," kata Eddy.

Menurut Eddy, dari DPP PDIP sudah ada kesepakatan untuk merekom dua srikandi itu (Dewanti-Masrifah). "Kita sudah ketemu dengan Pak Hasto dari DPP. Saat itu juga ada bu Rsma (Walikota Surabaya). Positif akan merekom Dewanti dan Masrifah," katanya.

Khofifah Indar Parawansyah tambah Eddy, selaku Ketua Umum Muslimat NU, sudah merestui Masrifah bergandeng denga Dewanti. "Jika pendaftaran sudah di buka, akan segera daftar ke KPU," katanya. (*)

Topik
Bupati dan Wakil Bupati Malang rekomendasi DPP PDIP

Berita Lainnya

Berita

Terbaru