Irmawati, salah satu pengunjung asal Batu, sedang memilih dress di salah satu outlet Mayang Collection. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Irmawati, salah satu pengunjung asal Batu, sedang memilih dress di salah satu outlet Mayang Collection. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bulan Ramadan sering dijadikan momentum untuk memperbaiki diri bagi muslim di dunia. Tidak hanya perilaku sehari-hari dengan memperbanyak ibadah, tapi juga gaya berpakaian.
Sahabat pasti ingin tetap tampil syar’i bukan saat Ramadan? Tampil dalam balutan busana syar’i tapi tetap nyaman dalam berkegiatan sehari-hari memang menjadi kebutuhan. Tapi busana seperti apakah yang nyaman digunakan?

Baju syar’i seperti long dress masih menjadi pilihan Sahabat muslimah saat ini. Modelnya yang panjang menutupi seluruh badan tidak diragukan lagi menjadi pilihan baju syar’i saat ini. “Sekarang lagi banyak yang nyari dress. Best seller sekali kalau di sini,” ujar Marketing and Development Manager Mayang Collection Irena Iskardiansyah.

Dress berbahan katun masih menjadi idola bagi sahabat muslimah di Kota Malang. Selain bahannya yang ‘adem’ dan menyerap keringat, dress katun dengan model simpel ini cocok untuk beraktivitas di siang hari dengan terik matahari yang menyengat seperti sekarang ini. 

”Puasaan panas-panas jangan sampai pakai baju yang panas waktu dipakai di siang hari,” kata Irena sembari bergurau saat ditemui MalangTIMES beberapa waktu lalu.

Tidak perlu merasa tua dengan mengenakan dress. Sebab, dress dengan motif bunga-bunga masih menjadi favorit dan membuat sahabat muslimah tetap terlihat muda. Ditambah dengan warna-warna soft seperti soft purple dan baby pink serta warna-warna nude, semakin bertambah kesan kalem si pemakai.

Jadi, dress model ini cocok untuk segala kalangan, baik tua maupun muda. Untuk mendapatkan satu setel dress, sahabat hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 150 ribu di outlet Mayang Collection. Yuk sahabat, kita tampil syar’i di bulan Ramadan. (*)