Senin - Jumat Kerja di Bank, Sabtu-Minggu Mendaki

Bagi sebagian wanita mendaki gunung adalah hobi yang cukup membuat jantung berdegup kencang. 

Selain jalan yang terjal, stamina pendaki juga harus sangat bagus. Namun hal itu tidak berlaku bagi wanita yang berprofesi sebagai sekretaris bank ini.

Wanita cantik satu ini bernama Anggun Dwi Tivienti. Profesinya sebagai karyawan Bank milik pemerintah Cabang Malang tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap menjalankan hobinya mendaki gunung. 

Secara logika, pekerjaan dan hobi wanita ini jelas tidak nyambung. Karena kebiasaan seorang yang berprofesi di kantoran adalah berpakaian rapi dengan sepatu heels sangat berbeda dengan pendaki gunung yang memakai sepatu booth dan berpakaian ala pegunungan.

Lulusan Strata 1 Ekonomi Bisnis Universitas Darul Ulum, Jombang ini ternyata waktu kecil tidak ada pikiran akan bekerja sebagai pegawai bank. Karena cita-citanya pada masa kecil adalah menjadi polwan (polisi wanita). 

Anggun Dwi Tivienti saat menjalani profesinya sebagai pegawai salah satu Bank milik pemerintah Cabang Malang

"Tidak pernah kepikiran kalau kerja di bank, mungkin sudah rejekinya ya. Soalnya dulu cita-citaku jadi polwan, disyukuri saja lah," kata Anggun kepada MALANGTIMES.

Hobi mendaki gunung dilakukan Anggun saat libur kerja, yakni Sabtu dan Minggu. Dia mengagendakan liburnya untuk refresing dengan pergi mendaki untuk menikmati sejuknya alam pegunungan.

"Biasanya kalau nggak ada acara kantor waktu hari libur ya diagendakan mendaki.  Berangkat Jum'at malam dan pulang Minggu," ujarnya.

"Refreshing iya, belajar iya, nambah saudara juga iya dan yang terpenting itu nambah pengalaman," ucap Anggun menambahkan.

Top