Rumah Dosen Poltekes Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

May 04, 2017 13:44
Suasana lokasi kejadian yang diberi garis polisi(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Suasana lokasi kejadian yang diberi garis polisi(Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Terbakarnya rumah dinas dosen Poltekes Malang yang dihuni oleh pasangan suami istri yaitu Eko Supriadi dan Endang Suci serta kedua anaknya diduga akibat korsleting listrik.

"Ya kemungkinan korsleting listrik. Karena beban terlalu besar khususnya yang berada di lantai 2," tandas salah seorang polisi yang enggan disebut namanya.

Saat kejadian, ada dua penghuni yang merupakan anak dari pemilik rumah masih berada di dalam rumah. 

Mereka adalah Ridho (27) yang saat kejadian sedang berada di lantai dua dan dan adiknya bernama Ina sedang berada di lantai bawah.

"Ya saat itu ada anaknya yang berada di lantai dua. Bahkan, infonya saat kejadian ia sedang tertidur. Namun beruntung anak-anaknya cepat keluar, berteriak-teriak dan meminta bantuan," ungkap Wagino salah satu karyawan Poltekes.

"Tadi anaknya sudah dibawa ke RSSA karena mengalami luka bakar pada tangan dan kaki," jelasnya.

Beruntung, Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) segera datang ke lokasi dan memadamkan api yang berkobar sehingga tak sempat merembet ke rumah di sebelahnya.

Sementara itu, beberapa barang milik korban yaitu, kasur, laptop, komputer, dan kipas angin ludes dilalap di jago merah. Sementara ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta lebih.

"Yang kerja sebagai dosen di Poltekes itu istrinya yakni Bu Endang Suci. Kalau suaminya mungkin kerjanya swasta," pungkasnya.

Topik
TerbakarRumah Dinasdosen Poltekes

Berita Lainnya

Berita

Terbaru