Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ratusan Seniman Meriahkan HUT Kota Malang

Penulis : Imam Syafii - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Apr - 2017, 19:14

Voice of Malang menggelar pers conference event Malang Musik Bersatu di Ria Djenaka Cafe.
Voice of Malang menggelar pers conference event Malang Musik Bersatu di Ria Djenaka Cafe.

MALANGTIMES - HUTKe-103 Kota Malang bakal dimeriahkan ratusan penari kolosal Grebeg Jowo yang akan berkolaborasi dengan 103 pemain kibor dan 103 vokal Voice of Malang (VOM) serta Malang Youth Orcestra (MYO) di Tugu Balai Kota Malang, Minggu (16/4/2017).

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Ketua Malang Musik Bersatu Jatmiko mengatakan, acara Voice of Malang ini merupakan ajang spektakuler dalam memeriahkan HUT Kota Malang. Acara yang bertajuk 'Malang Adalah Bumi Para Pemberani' ini bakal menampilkan ratusan seniman Kota Malang.

"Menginjak usia Kota Malang ke-103 ini, kami simbolkan dengan 103 penampilan mulai siang hingga malam. Sebenarnya yang akan tampil menghibur warga Kota Malang lebih dari itu," kata Jatmiko saat menggelar pers conference di Ria Djenaka Cafe, Jumat (14/4/2017) sore.

Voice of Malang merupakan bukti nyata dari jalinan rasa kebersamaan dan kegotong-royongan yang menjadi satu kesatuan jiwa arek-arek Malang (arema).

Baca Juga : Hingga Pertengahan April, 4 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kota Batu

Dia berharap gelaran ini nantinya mampu mempersatukan semangat masyarakat Kota Malang melalui suguhan kesenian, musik, dan budaya. "Nanti beragam penampilan yang bakal menghibur warga Malang serta menjadikan Kota Malang semakin berkembang baik bidang kesenian, budaya, maupun industri musik," ujar Jatmiko. (*)


Topik

Peristiwa hut-kota-malang penari-kolosal-Grebeg-Jowo Voice-of-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Lazuardi Firdaus