Malang Fashion Runway 2017

Hari Ini Fashion Show Spektakuler Digelar Malang Town Square

Mar 18, 2017 10:20
Mall Director Malang Town Square Fifi Trisjantie (tengah-batik) bersama desainer Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang. (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Mall Director Malang Town Square Fifi Trisjantie (tengah-batik) bersama desainer Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang. (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ajang fashion show Malang Fashion Runway yang mulai digelar Sabtu ini (18/3/2017) di Malang Town Square (Matos) dijanjikan berlangsung spektakuler.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Ketua Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang Agus Sunandar membeberkan bahwa sudah saatnya masyarakat Malang memahami apa itu fashion show yang sebenarnya.

Desainer yang karyanya sudah go international itu menjelaskan, secara konsep Malang Fashion Runway 2017 boleh diadu dengan gelaran fashion show lain di Indonesia. 

"Kami ingin memberikan pendidikan fesyen ke masyarakat Malang. Busana yang kami bawakan di fashion show ini juga tidak main-main karena semua adalah desainer profesional. Selain itu, penyelenggaraan acara ini juga amat profesional," jelas desainer yang juga dosen Universitas Negeri Malang itu.

Sementara, Mall Director Malang Town Square Fifi Trisjantie mengaku bahwa pihaknya total mendukung kemajuan industri fesyen di Malang Raya. Meski demi hal itu, diakui Fifi, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk penyelenggaraan acara Malang Fashion Runway 2017.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

"Kami total membuat fashion show berkelas dengan tata panggung spektakuler dan tentu didukung teman-teman dari Indonesia Fashion Chamber Malang," ujar Fifi. 

Wanita cantik itu meyakini bahwa penyelenggaraan event fashion di Malang akan berhasil mengingat industri fesyen di Malang Raya sudah semakin maju. (*) 

Topik
Fashion showMalang Fashion RunwayMatos

Berita Lainnya

Berita

Terbaru