Aji Santoso Bangga dengan Sambutan Aremania

Mar 14, 2017 16:01
Punggawa Arema FC saat diarak keliling Kota Malang (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Punggawa Arema FC saat diarak keliling Kota Malang (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMESĀ - Arema FC telah berhasil membawa Piala Presiden 2017 ke Kota Malang setelah menghempaskan Pusamania Borneo FC di partai final Minggu (12/3) kemarin.

Setibanya di Bandara Abd Saleh, punggawa Singo Edan langsung disambut oleh Aremania yang telah menunggu dan ingin mengawal menuju Pendopo Kabupaten Malang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa ia sangat bangga karena bisa membawa pulang juara yang telah diangan-angankan oleh warga Malang.

"Pertama kami harus bersyukur karena perjalanan kami dari Jakarta ke Malang Alhamdulillah selamat sampai tujuan dan penyambutan Aremania Aremanita cukup luar biasa. Ini membuat kami bangga, membuat kami sangat dihargai. Mereka begitu bangga juga terhadap Arema yang telah memenangkan Piala Presiden kemarin," ujar Aji.

Pelatih asal Kepanjen itu terlihat sumringah kala Aremania menyambut timnya dengan suka cita dan kebanggaan memiliki jiwa Arema.

"Menurut saya pastinya Piala ini kami persembahkan buat semua Aremania dan Aremanita, dan semua masyarakat pecinta bola di Malang. Inilah persembahan tim Arema yang baru kepada seluruh masyarakat Kota Malang," serunya.

Topik
Aji SantosoArema FCPiala Presidensambutan aremania
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru